Asian Games 2018 Sukses, KAPOLSEK TAMBORA Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ “Kami mengucapkan rasa syukur atas suksesnya Asian Games 2018 yang baru saja selesai. Tentu saja keamanan dan ketertiban yang baik di wilayah Kecamatan Tambora, berkat kerja sama TNI/Polri dan Pemerintah Daerah serta masyarakat,” ungkap Kapolsek Tambora, Jakarta Barat, Kompol Iver Son Manossoh SH, Selasa (4/9) siang.

Kapolsek mengungkapkan hal itu dalam acara silaturahmi dengan tokoh masyarakat, alim ulama serta kalangan media. “Asian Games 2018 sudah selesai tanpa adanya gangguan Kamtibmas. Hari ini, kami mengadakan kegiatan ini sebagai acara silaturahmi, agar lebih dipererat lagi untuk masa yang akan datang,” ujarnya.

Dalam acara yang dihadiri MUI Jakbar serta Forum Silahturahmi Ulama (Forsima), Iver Son juga mengajak seluruh stakeholder maupun masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Jakarta Barat, khususnya di Kecamatan Tambora, terutama jelang Pilpres maupun Pileg 2019.

“Mudah-mudahan menjelang tahapan Pemilu 2019, seluruh masyarakat agar tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), agar Pilpres serta Pileg 2019 mendatang dapat berjalan lancar dan sukses,” tambahnya .

Dalam kesempatan acara silaturahmi, Kapolsek sebelumnya sempat menerima kue ulang tahun dari Wakapolsek Tambota, AKP Kasranto yang merayakan ulang tahun ke-53 dan disaksikan anggotanya. “Semoga cepat menjadi Kapolsek,” kata Iver Son kepada Wakapolsek tersebut. ■ RED/WARTO

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here