PosBeritaKota.com
Entertainment

Belum Mau Ngaku, ANGEL KARAMOY Dipacari Sutradara Jose Poernomo

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Artis cantik berstatus janda, Angel Karamoy, digosipin sedang membina hubungan dengan salah seorang sutradara. Itu dikentarai lewat foto-foto mesra di media sosial. Namun perempuan yang bercerai pada 2016 silam itu, masih menghindar saat dikonfirmasi awak media.

Kabar yang merebak antara Angel Karamoy dan Jose Poernomo (sutradara), bukan hanya sekadar pacaran. Tapi, mereka disebut-sebut sudah menikah diam-diam. Karuan saja langsung dibantah. “Enggak, nggak ada,” ucap Angel.

Berbeda dengan pernyataan Jose Poernomo. Malah membenarkan perihal hubungan dekatnya. “Iya memang benar pacaran. Pokoknya, nggak ada yang perlu ditutup-tutupi,” aku Jose yang sudah setahun belakangan dekat dengan Angel.

Jose pun tak mau bicara banyak soal Angel Karamoy. Ia bilang perihal hubungannya, bukan untuk konsumsi publik. Sejatinya, baik Jose maupun Angel, sama-sama sudah gagal berumahtangga sebelumnya.

Angel bercerai dari Steven Rumangkang pada 2016 silam, setelah 8 tahun membina bahtera rumahtangga. Sedangkan Jose juga cerai dari penyanyi Lusy Rahmawati pada 2009 silam. ■ RED/WUL/AYID

Related posts

Pacu Kreatifitas, NEXT STEP & Fashion Legacy Dukung Brand Lokal Go-International

Redaksi Posberitakota

Pantesan Makin Betah Tinggal di Bali, JESSICA ISKANDAR Diam-diam Punya Gacoan Bule Ganteng & Tajir

Redaksi Posberitakota

Laris di Sinetron, BEBY LOVELY Lirik Jalur Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang