Game Online Terpopuler, JEDAR Mengisi Suara Tokoh di Mobile Legend Bang Bang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Artis serba bisa Jessica Iskandar mengaku senang sekali didapuk sebagai pengisi suara tokoh Laila dalam sebuah game mobile yang mulai mendunia. Janda cantik yang akrab dipanggil Jedar ini berharap akan ada kontrak kerja lagi dengan pengembang Mobile Legend Bang Bang (MLBB) karena bayarannya sangat menggiurkan.

Jedar mengungkapkan untuk mengisi suara tokoh Laila, mendapat bayaran setara mobil baru. “Asyik deh, saya senang bisa mengisi suara tokoh tersebut. Lain kali kalau ada job lagi mau dong. Honornya bisa buat beli mobil,” ujar Jedar di Jakarta, Kamis (6/9).

Ia turut hadir pada acara konferensi pertama di Indonesia bertajuk ‘MLBB Indonesia Conference : A Legendary Future with Indonesia’. Acara berlangsung di Shangrilla Hotel, Jalan Sudirman, Jakpus, sehari sebelumnya.

Lius Andre, Manager e-Sport Mobile Legenda Bang Bang, menambahkan tujuan utama konferensi ini adalah untuk menunjukkan apresiasi MLBB terhadap pemain Indonesia dan memberikan gambaran dari rencana perusahaan di masa mendatang.

“MLBB di Indonesia akan melakukan peningkatan jaringan koneksi. Untuk pengembangan di negeri ini, diawali dengan pendirian kantor cabang Indonesia di Jakarta dan membangun tim Customer Service lokal untuk mendengarkan suara dari para pemain serta membuka kesempatan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan di Indonesia guna meningkatkan pelayanan MLBB,” paparnya.

Tokoh muda Vadiel Mekha menyatakan apresiasianya terhadap kehadiran tokoh-tokoh karakter Indonesia yang mengangkat kearifan lokal. Game ini juga bisa menjadi ajang mempromosikan budaya Tanah Air di mata dunia.

“Kehadiran aneka ragam tokoh lokal dalam Mobile Legend, nantinya bisa membuka peluang industri fashion untuk menciptakan kostum atau busana tokoh-tokoh yang ada,” ujar Vadiel yang banyak berkiprah di bidang fashion dan public relation.

Mobile Legends merupakan sebuah aplikasi permainan yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co.Ltd yang dapat diunduh melalui smartphone. Mobile Legend yang berkonsep 5 lawan 5 diluncurkan secara resmi tahun 2016 dan dapat diunggah lewat Google Play Store atau App Store. Saat ini Mobile Legend sudah menjadi aplikasi permainan terpopuler di Indonesia dan mulai menembus sejumlah negara lain. ■ RED/JOKO

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here