Bersama Partai Golkar, HR KHOTIBI ACHYAR S IP Maju Lagi ke Pileg 2019

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sudah memasuki tahun keempat, kiprah HR Khotibi Achyar S Ip atau kondang dengan nama H Beceng di lembaga legislatif DPRD DKI Jakarta. Ia merasa masih konsisten di dalam mengemban amanah warga yang diwakili. Bahkan sampai sekarang tetap memiliki semangat membara untuk melanjutkan perjuangan.

“Saya masih tetap punya semangat untuk terus mengabdi. Bahkan bersama Partai Golkar, saya putuskan untuk maju lagi dalam Pemilu Legislatif pada 2019 mendatang,” terang pria yang asli kelahiran Cengkareng itu kepada POSBERITAKOTA.COM, Selasa (18/9).

Terkait pengabdiannya selama ini, ia mengaku telah melakoninya sesuai harapan masyarakat atau warga yang memilihnya. Termasuk berjuang untuk menyampaikan aspirasi dalam berbagai bidang kehidupan.

Baca Juga:  Buka Gerai MPP, PEMKOT BEKASI Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat

“Meski berat, saya harus memegang amanah tersebut. Sejauh ini pun, melalui berbagai kegiatan, saya sering turun ke bawah. Mudah-mudahan, bisa menambah kepercayaan masyarakat atau pemilih terhadap diri saya,” tegas H Beceng yang sukses menggelar kompetisi sepakbola di wilayah tempat tinggal dan sekaligus daerah pemilihannya.

Bersama Partai Golkar, ia juga yakin masih bisa dipercaya oleh masyarakat. “Karenanya, saya butuh dukungan besar dari masyarakat. Selain itu, juga tak lupa dibantu doa dan termasuk dukungan keluarga besar,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan