Bersama Partai Nasdem, ADLY FAIRUZ Maju jadi Caleg di Dapil 2 Jawa Tengah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Tak sedikit wajah baru dari kalangan artis dan selebritis di Tanah Air, ikut memeriahkan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Bahkan, mereka nongol dari generasi muda, karena diharapkan bisa mendulang suara. Baik itu untuk diri pribadi, partai yang menaungi maupun pasangan Capres/Cawapres.

Satu dari puluhan atau bahkan ratusan artis yang ikut dalam Pileg 2019 nanti, yakni bintang sinetron dan penyanyi ganteng Aldly Fairuz. Ia maju bersama Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk daerah pemilihan (Dapil) 2 Jawa Tengah yang meliputi Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga dan Kabupaten Kendal.

“Iya nih baru aja jalanin sosialisasi. Sekaligus merayakan bersama 250-an anak yatim dan juga tokoh masyarakat di Dapil saya. Minta doanya supaya dikasih kelancaran,” ucap artis berusia 31 tahun dan laris dijagad sinetron tersebut saat dihubungi POSBERITAKOTA.COM, Senin (24/9) kemarin.

Sebagai Caleg Partai Nasdem paling muda, Adly Fairuz yang beken lewat serial sinetron ‘Cinta Fitri’ tersebut, mengaku mendapat tantangan besar. Terutama, kata dia, dikasih target supaya mendulang suara sebanyak mungkin.

“Yang pasti, saya harus kenal dekat lebih dulu dengan masyarakat. Harus pintar membangun komunikasi biar dikenal. Saya juga nggak mau mengecewakan mereka nantinya,” ucap Adly Fairuz seraya menutup obrolannya. ■ RED/RIO/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here