PosBeritaKota.com
Sport

Friksi dengan Mourinho, PAUL POGBA Niat Minggat Berlabuh ke Barcelona

INGGRIS (POSBERITAKOTA) ■ Dalam tubuh internal Manchester United (MU) kini sedang terjadi friksi kuat. Sang pelatih, Jose Mourinho, sepertinya tak lagi nyaman dengan keberadaan Paul Pogba. Bahkan pemain asal Setubal (Portugal) itu telah disebut-sebut tak lagi sebagai wakil kapten tim.

Dalam sebuah video yang diunggah di Daily Mail, Pogba yang sedang asyik ngobrol dengan wakil pelatih Michael Carrick, tiba-tiba mendengar ocehan Mourinho. Karuan saja bikin Pogba merasa kesal. Sedang awak media cuma bisa merekam dari kejauhan.

Gara-gara itu pula, Pogba meminta kepada agen Mino Raiola, agar niatnya minggat untuk berlabuh ke Barcelona bisa kesampaian. Pastinya, karena sudah tak kerasan dan memendam kebencian, harus punya pilihan keluar dari Old Trafford.

Sementara itu Mourinho sepertinya sudah tak mau berharap banyak terhadap keberadaan Pogba. Hal itu terkait karakter yang mau seenak wudelnya sendiri. Bahkan rekan satu timnya pun, mengaku sudah muak dengan kelakuan Pogba.

“Sebagai manajer tim, saya berkuasa untuk keputusan pencabutan status Pogba. Saya pun tak punya kewajiban untuk memberi penjelasan,” ucap pelatih nyentrik berusia 55 tahun tersebut. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Dipenghujung Bursa Transfer Ditutup, OZAN KABAK Kecantol Gabung ke Liverpool sebagai Pemain Pinjaman

Redaksi Posberitakota

Jelang Balapan F1 Monaco, PRINSIPAL MERCEDES AMG PETRONAS Ragukan Timnya

Redaksi Posberitakota

Jelang Balapan MotoGP 2019 di Sirkuit Jerez, OLIVEIRA Rasakan Keuntungan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang