27.4 C
Jakarta
24 April 2024 - 07:53
PosBeritaKota.com
Sport

Berdasarkan Prestasi, 23 ATLET Dipersiapkan ke BWF World Junior Championship 2018

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sebanyak 23 atlet junior Indonesia akan diturunkan pada BWF World Junior Championships 2018. Pertandingan ini akan berlangsung pada 5-18 November 2018 di Markham Pan Am Venue, Ontario, Kanada.

BWF World Junior Championships 2018 akan mempertandingkan dua nomor, yaitu beregu dan perorangan. Pertandingan beregu campuran berlangsung pada 5-10 November, sedangkan perorangan berlangsung mulai 12-18 November. Rata-rata pemain yang diturunkan, sudah ikut dalam tim junior Indonesia di Asia Junior Championships 2018 yang berlangsung Juli lalu di Jakarta.

“Pemilihan dilihat dari prestasi, ranking dan potensi atlet, juga kebutuhan tim. Target kami satu gelar juara. Kami usahakan untuk bisa mempertahankan dua gelar,” kata Manajer Tim Junior Indonesia, Susy Susanti.

Tahun lalu di kejuaraan yang sama, Indonesia berhasil pulang dengan membawa dua gelar melalui Gregoria Mariska Tunjung dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Berikut nama-nama pemain yang turun di nomor Beregu Putra: Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Karono, Alberto Alvin Yulianto, Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin, Ghifari Anandaffa Prihrdika, Pramudya Kusumardana Riyanto, Rehan Naufal Kusharjanto, Christian Adinata dan Bernadus Bagas Kusumawardana.

Untuk Beregu Putri: Putri Kusuma Wardani, Stephani Widjaja, Yasnita Enggira Setiawan, Siti Fadia Silva Ramadhanti, Agatha Imanuela, Ribka Sugiarto, Febriana Dwipuji Kusuma, Lisa Ayu Kusumawati, Putri Syaikah dan Nita Violina Marwah

Sementara itu untuk Tunggal Putra: Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Karono, Alberto Alvin Yulianto dan Christian Adinata. Tunggal putri: Putri Kusuma Wardani, Stephani Widjaja, Yasnita Enggira Setiawan dan Olivia Chelin Maria.

Lain lagi untuk Ganda Putra: Daniel Marthin, Leo Rolly Carnando, Ghifari Anandaffa Prihrdika, Pramudya Kusumardana Riyanto, Dwiki Rafian Restu dan
Bernadus Bagas Kusumawardana.

Sedangkan Ganda Putri: Siti Fadia Silva Ramadhanti,
Agatha Imanuela, Ribka Sugiarto, Febriana Dwipuji Kusuma, Putri Syaikah dan Nita Violina Marwah. Ganda Campuran: Rehan Naufal Kusharjanto, Siti Fadia Silva Ramadhanti, Ghifari Anandaffa Prihrdika, Lisa Ayu Kusumawati, Pramudya Kusumardana Riyanto, Ribka Sugiarto, Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil. ■ RED/RAF/GOES

Related posts

Sudah Tandatangani MoU, IMI & KAI Bakal Berikan Konsultasi Hukum Bagi Pemilik KTA

Redaksi Posberitakota

Setelah Insiden Katalunya, PEBALAP Punya Peluang Perbaiki Hasil Balapan di MotoGP Belanda

Redaksi Posberitakota

Pioli Siap Dipecat Usai Inter Kalah dari Sampdoria

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang