Memeriahkan Asian Para Games di Jakarta, INI PEMENANG Lomba ‘Kampung Branding’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Berbagai kawasan di ibukota turut meramaikan Asian Para Games dengan memberikan tampilan yang beragam. Perlombaan ‘Kampung Branding’ menjadi salah satu bentuk dukungan penuh dari pemerintah maupun masyarakat terhadap Asian Para Games III di Jakarta.

Para juri telah menetapkan pemenang ‘Kampung Branding’ yang resmi ditutup pada 29 September pukul 23.59 WIB. Berikut adalah para pemenangnya. Untuk wilayah Jakarta Pusat (Utan Panjang),
Jakarta Utara (Pademangan Barat), Jakarta Selatan (Pulo),
Jakarta Barat (Tomang), Jakarta Timur (Pinang Ranti).

Kegiatan ini diselenggarakan untuk menyambut obor ‘Asian Para Games’ yang sudah sampai di Jakarta Minggu (30/9). Kampung-kampung pemenang akan dilewati oleh obor secara bergiliran mulai tanggal 1 hingga 5 Oktober 2018.

“Kreativitas kampung-kampung yang berpartisipasi sungguh luar biasa! Terima kasih telah menjadi bagian dari #ParaInspirasi Asian Para Games 2018,” ungkap Direktur Marketing, Look and Feel INAPGOC, Mirsya B Ibrahim.

Kampung-kampung terpilih juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar 10 juta rupiah yang dipersembahkan oleh BRI (Bank Rakyat Indonesia). ■ RED/KEV/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here