32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 17:13
PosBeritaKota.com
Sport

Menpora Ikut Menanti, OBOR ASIAN PARA GAMES Sambangi Pemenang Kampung Branding

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Lantunan melodi dari Marching Band RPTA Pinang Ranti semarakkan kedatangan obor Asian Para Games 2018. Tak hanya itu, para pelari yang membawa obor juga disambut dengan lambaian tangan dan teriakan dari warga setempat yang menjejali sisi jalan.

Selain warga setempat, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Wakil Ketua Umum INAPGOC Sylviana Murni dan Walikota Jakarta Timur M Anwar juga turut menanti kedatangan obor tersebut.

Pawai obor Asian Para Games 2018 akan diarak ke lima pemenang kampung branding di DKI Jakarta. Pada hari ini (3/10), giliran Kelurahan Pinang Ranti pemenang kampung _branding wilayah Jakarta Timur yang menyambut datangnya obor tersebut.

Penyerahan obor dilakukan secara simbolis oleh Imam Nahrawi kepada M Anwar. Selain pawai obor, pada kesempatan ini Imam dan Sylviana secara bergantian memberikan sosialisasi terkait Asian Para Games 2018 kepada warga yang datang. Tak lupa hadiah sebesar Rp 10 juta diserahkan kepada RW 04 Kelurahan Pinang Ranti yang menjadi pemenang.

Menpora mengatakan bahwa antusiasme dan partisipasi masyarakat memang dibutuhkan dalam upaya Indonesia menyukseskan gelaran Asian Para Games ke-3 ini.

“Tidak ada prestasi tanpa adanya partisipasi. Oleh karena itu keikutsertaan masyarakat dalam meramaikan gelaran Asian Para Games 2018 bisa membantu Indonesia sukses sebagai tuan rumah Asian Para Games 2018,” jelasnya.

Senada dengan Imam Nahrawi, Sylviana juga memuji peran aktif masyarakat yang ikut memeriahkan Asian Para Games kali ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada warga setempat karena telah membantu INAPGOC dalam menyukseskan ajang olahraga disabilitas negara-negara Asia ini.

“Melalui kampung branding ini, masyarakat ikut berperan dalam melakukan publikasi sekaligus sosialisasi Asian Para Games 2018. Warga tak hanya menghias tampilan daerah tempat tinggal, tapi juga ikut menyebarkan terkait Asian Para Games melalui media sosial,” pungkasnya. ■ RED/KEV/GOES

Related posts

Setahun Ngendon di China, CARLOS TEVEZ Balik Kandang ke Boca Yunior

Redaksi Posberitakota

Bekas Menantu Maradona, SERGIO AGUERO Kini Pacari Model Italia

Redaksi Posberitakota

Sukses Bawa Pulang Zidane, MADRID Mulai Incar Megabintang Eden Hazard

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang