Di Porda XIII Jabar 2018, POLWAN POLRES BOGOR Raih Medali Emas & Perak

BOGOR (POSBERITAKOTA) ■ Polwan Polres Bogor sumbang medali emas dan perak dari keikutsertaannya dalam
Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Tahun 2018 Jawa Barat (Jabar) yang dibuka secara meriah di Stadion Pakansari, Kec Cibinong, Kabupaten Bogor Sabtu (6/10) lalu.

Dari cabang dayung, Kontigen Kabubaten Bogor mampu membuktikan ketangguhannya, saat berlaga di Situ Cipule Kabupaten Karawang.
Regu dayung putri berhasil menyumbangkan medali emas dan medali perak untuk Kabupaten Bogor.

Pada pertandingan yang diadakan Minggu (7/10) kemarin,
Kontingen Dayung Kabupaten Bogor regu putri di nomor Rowing berhasil menggondol medali emas di kelas lightweight double sculls (LW2x) women jarak 1.000 meter dan medali perak di kelas Women’s Four (W4-) Jarak 1.000 Meter.

Regu kelas lightweight double sculls (2x) women diperkuat atlet Bripda Widya Nurfitriyana dan Salma Witri Fatimah. Sedangkan regu kelas women’s four (W4) menampilkan Bripda Widya Nurfitriyana, Ashya Maryalis, Silvia Septiyanti Juandi dan Nada Izdihar.

Salah satu atlet yang berjuang mengharumkan nama Kabupaten Bogor adalah seorang Polwan yang berdinas di Sat Binmas Polres Bogor Yaitu Bripda Widya Nurfitriyana (21). Keaktifannya di cabang olahraga dayung dilakukan Widya sejak masih di SMP (2009) hingga sekarang.

“Alhamdulillah, saya sangat bangga sekali bisa menghasilkan yang terbaik, apalagi disini posisinya kita tuan rumah di Porda 2018 ini,” kata Bripda Widya Nurfitriyana dengan wajah sumringah. ■ RED/YMD/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here