Bersama PKPI, MACHICHA ‘AISYAH’ MOCHTAR Maju Nyaleg DPRD DKI Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sosok pedangdut kondang Machicha Mochtar yang punya nama asli Aisyah Mochtar, diam-diam maju nyaleg untuk duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta. Ia memakai bendera atau kendaraan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Pelantun tembang dangdut hits ‘Ilalang’ tersebut, mengaku optimis untuk bisa terpilih dan sekaligus melenggang ke Kebon Sirih (DPRD DKI), lewat Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 17 April 2019 mendatang. Maju nyaleg merupakan pengalaman kedua, setelah tak terpilih dalam Pemilu 2014 silam.

“Insya Allah, di tahun 2019 ini, saya bisa dapat amanah melalui PKPI. Optimis, kerja keras dan sosialisasi ke masyarakat merupakan bagian dari ikhtiar yang harus saya jalani,” tegas artis kelahiran Makassar itu kepada POSBERITAKOTA.COM, Sabtu (20/10).

Memajang nama asli Aisyah Mochtar, ia merupakan Caleg nomor urut 3 PKPI DPRD DKI Jakarta. Sedang daerah pemilihan (Dapil)-nya meliputi Kecamatan Makassar, Cipayung, Ciracas dan Pasar Rebo di wilayah Jakarta Timur.

“Prinsipnya, saya harus dengan niat membaca bismillah saja. Harapannya, tentu saja, masyarakat menjatuhkan pilihan ke saya. Niatan ingin berjuang dengan cara menampung aspirasi masyarakat, semoga dikasih jalan oleh Allah SWT untuk obsesi saya ini,” ucap dia.

Machicha Mochtar menuturkan kalau selama ini masih terus eksis di blantika musik dangdut. Bahkan belakangan aktif sebagai pengurus utama dalam wadah Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD) dibawah pimpinan Ketua Umum Maya Angkasa. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here