PosBeritaKota.com
Megapolitan

Rakerda Dibuka Sekda, KORPRI DKI Diminta Kreatif Rumuskan Program Kerja 2019

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■ Korp Pegawai Negeri (Korpri) DKI Jakarta diminta lebih kreatif dalam merumuskan program kerja tahun 2019. Lembaga tersebut diharapkan dapat melakukan terobosan yang inovatif dengan membuat program kerja yang mewakili berbagai tingkat usia pegawai di jajaran Pemprov DKI.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, M Saefullah saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pengurus Korpri DKI di Gedung Teknis, Jalan Abdul Muis, Gambir Jakarta Pusat, Jumat (26/10).

Dalam kesempatan itu, Saefulah menghimbau pengurus Korpri agar dapat merumuskan kegiatan yang mewakili semua usia dan sinkron dengan program kerja wilayah. Termasuk program kerja tahun depan harus direncanakan secara terpadu dari sekarang.

“Selain merencanakan program kerja, pengurus Korpri juga agar menginventarisasi aset dan lahan, terutama aset mangkrak. Ke depan kita akan kerja samakan dengan pihak ketiga untuk dimanfaatkan. Hasil usahanya bisa untuk kesejahteraan anggota Korpri,,” katanya.

Sementara itu Sekretaris Dewan Pengurus Korpri DKI Jakarta, Amirudin, menjelaskan Rakerda kali ini akan membahas program kerja dan rekomendasi tahun 2019. Rakerda diikuti ratusan pengurus Korpri dari SKPD, UKPD dan BUMD. ■ RED/JOKO

Related posts

Di Acara Dialog Kebangsaan, WAGUB ARIZA : Perkokoh Sinergi dengan Etnis Tionghoa untuk Pembangunan Ibukota

Redaksi Posberitakota

NYARIS TAK ADA YANG BERANI BEROPERASI, ‘KAWASAN MABES’ TANPA DUNIA HIBURAN BAGAI KOTA MATI

Redaksi Posberitakota

BPRD DKI Gelar Cop CPNS, PEGAWAI BARU Harus Punya Ide Kekinian Pelayanan Pajak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang