Diundang ‘Zumba Lovers’, KETUM APAD & DUTA KEMENPORA Ikut Galang Dana Bencana Palu-Donggala

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■ Dalam momentum acara kegiatan ‘Zumba Bersama’ di wilayah Cilangkap, Jakarta Timur, Minggu (28/10) kemarin, Maya Angkasa mengaku mendapat undangan khusus untuk hadir. Tidak kurang dari 2000 peserta ikut memeriahkan kegiatan yang memiliki tujuan olahraga bersama serta peduli terhadap bencana alam.

Maya Angkasa hadir atas nama sebagai ‘Duta Kemenpora’ sekaligus Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD). Karenanya, ia merasa bangga karena diberi kehormatan dan siap mengemban amanah dari para ‘Zumba Lovers’ yang ada di wilayah Cilangkap, Jakarta Timur tersebut.

“Kebetulan dalam acara itu digelar pula penggalangan dana bagi bencana Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Namun, saya sendiri malah diamanahkan untuk menyampaikan hasil penggalangan dana yang telah dikumpulkan,” ucap Maya Angkasa kepada POSBERITAKOTA.COM, Selasa (30/10).

Pada intinya, menurut perempuan cantik tersebut lebih lanjut, sangat menaruh apresiasi terhadap kegiatan ‘Zumba Bersama’. Apalagi memiliki visi dan missi yang sangat mulia. Sedangkan deretan nama-nama penanggungjawab acara itu antara lain ada Zin Dwi, Zin Yana, Zin Adel, Zin Vina dan Zin Ayes.

“Mereka punya kepedulian besar terhadap bencana serta meningkatkan rasa empati masyarakat terhadap sesama. Namun dibalik itu juga terselip tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap hidup sehat dengan berolahraga,” tuturnya lagi.

Disebutkan Maya Angkasa, nilai bantuan atau donasi yang berhasil dikumpulkan merupakan spontanitas dalam acara itu. Bahkan, rencananya dalam waktu dekat, bakal disampaikan kepada yang berhak, yakni para korban bencana di Palu dan Donggala, Sulewesi Tengah. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here