32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 14:56
PosBeritaKota.com
Nasional

Gencar Sosialisasi, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Kunjungi Pasar & Asrama Haji di Dapil I Sumut

MEDAN (POSBERITAKOTA) – Program sosialisasi ke konstituen (calon pemilih-red) gencar dilakoni Camelia Panduwina Lubis demi mencapai target bisa terpilih sebagai anggota legislatif (Caleg) DPR RI mewakili provinsi Sumatera Utara (Sumut). Politisi muda Partai Golkar satu ini, yakin jika mau kerja keras turun ke masyarakat, pasti akan membuahkan hasil dalam bentuk perolehan suara.

Seperti yang dilakukan baru-baru ini, Cemalia yang juga dikenal sebagai artis dangdut dengan nama Camel Petir tersebut, berkunjung ke Pasar Tradisional Simpang Limung dan Pasar Bengkok, Rabu (7/11) kemarin. Selain itu juga ke Asrama Haji Medan. Komunikasi dengan mereka pun dilakoni, terutama demi menyerap aspirasi dari bawah.

Respon positif pun didapat Camel Petir ketika ketemu para pedagang di Pasar Simpang Limung. Tujuannya untuk mengetahui harga barang yang sebenarnya atau stabil. “Kita suka calon pemimpin yang begini. Tidak terlalu formil dan selalu dekat dengan rakyat,” lontar Rendy (35), satu pedagang blak-blakan.

Dari hasil kunjungannya itu, Camel meyakini kalau harga-harga masih stabil. Bahkan bisa dibilang masih sesuai atau sejalan dengan kondisi makro ekonomi. Apalagi jika dikaitkan dengan besaran inflasi. “Faktanya masih relatif stabil,” paparnya.

Seusai berkunjung di dua pasar tradisional tersebut, Caleg Dapil I Sumut meliputi Kota Medan, Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Serdang Begadai, juga menyempatkan diri mampir ke Asrama Haji Medan. Kebetulan sedang diadakan acara manasik haji. ■ RED/GOES

Related posts

Fenomena ‘Likuifaksi’, BIKIN KIAMAT KECIL di Bumi Palu, Sigi & Donggala

Redaksi Posberitakota

Presiden Jangan Ragu, KETUA DPD RI Minta Pemerintah Evaluasi Program Kurang Pas Terkait Covid-19

Redaksi Posberitakota

Sosialisasi 4 Pilar, PROF DR H DAILAMI FIRDAUS Minta Generasi Muda Memahami dan Mengaplikasikan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang