Gencar Sosialisasi, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Kunjungi Pasar & Asrama Haji di Dapil I Sumut

MEDAN (POSBERITAKOTA) – Program sosialisasi ke konstituen (calon pemilih-red) gencar dilakoni Camelia Panduwina Lubis demi mencapai target bisa terpilih sebagai anggota legislatif (Caleg) DPR RI mewakili provinsi Sumatera Utara (Sumut). Politisi muda Partai Golkar satu ini, yakin jika mau kerja keras turun ke masyarakat, pasti akan membuahkan hasil dalam bentuk perolehan suara.

Seperti yang dilakukan baru-baru ini, Cemalia yang juga dikenal sebagai artis dangdut dengan nama Camel Petir tersebut, berkunjung ke Pasar Tradisional Simpang Limung dan Pasar Bengkok, Rabu (7/11) kemarin. Selain itu juga ke Asrama Haji Medan. Komunikasi dengan mereka pun dilakoni, terutama demi menyerap aspirasi dari bawah.

Respon positif pun didapat Camel Petir ketika ketemu para pedagang di Pasar Simpang Limung. Tujuannya untuk mengetahui harga barang yang sebenarnya atau stabil. “Kita suka calon pemimpin yang begini. Tidak terlalu formil dan selalu dekat dengan rakyat,” lontar Rendy (35), satu pedagang blak-blakan.

Baca Juga:  Hadiri 'Fun Walk Spektakuler', CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Bangga Budaya Indonesia Sangat Beragam

Dari hasil kunjungannya itu, Camel meyakini kalau harga-harga masih stabil. Bahkan bisa dibilang masih sesuai atau sejalan dengan kondisi makro ekonomi. Apalagi jika dikaitkan dengan besaran inflasi. “Faktanya masih relatif stabil,” paparnya.

Seusai berkunjung di dua pasar tradisional tersebut, Caleg Dapil I Sumut meliputi Kota Medan, Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Serdang Begadai, juga menyempatkan diri mampir ke Asrama Haji Medan. Kebetulan sedang diadakan acara manasik haji. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan