Diduga Korban Pembunuhan, SATU KELUARGA Ditemukan Tewas di Bekasi

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Lagi, aksi kejahatan menimpa sebuah keluarga di Kota Bekasi. Pasangan suami istri dan kedua anaknya, tewas menggenaskan dan diduga menjadi korban pembunuhan. Aparat gabungan dari Polres Kota Bekasi yang diback-up Polda Metro Jaya, masih melakukan penyelidikan dan olah TKP, di rumah korban.

Satu keluarga yang terdiri dari Diperum Nainggolan (38/suami), Boru Ambarita (37/istri), Sarah Boru Naingolan (9/anak 1) dan Arya Naingolan (7/anak 2) merupakan warga masyarakat yang tinggal di kawasan Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi. Mereka ditemukan sudah tak bernyawa lagi, Selasa (13/11) pagi.

Warga setempat dibuat geger akan peristiwa tersebut. Seorang petugas keamanan yang pertama kali curiga terhadap kondisi rumah korban. Apalagi pesawat TV masih menyala. Padahal saat itu sudah jam 3 pagi. Sementara saat dipanggil-panggil, malah diam saja.

Baru pada pagi harinya, petugas keamanan kembali mendatangi rumah korban. Sampai akhirnya menemukan 4 orang tewas menggenaskan. Warga pun gempar dan berdatangan, karena penasaran ingin melihat para korban.

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, menuturkan bahwa saat ini aparat gabungan masih melakukan proses penyelidikan. Anjing pelacak pun diterjunkan untuk mendapatkan jejak para pelaku pembunuhan sadis tersebut.

“Tentu saja masih dilakukan penyelidikan di rumah korban. Kita akan mencari saksi-saksi dan mengumpulkan keterangan. Setelah itu akan dilakukan evaluasi,” ucap Argo kepada sejumlah wartawan yang meminta klarifikasinya.

Ditambahkan Kabid Humas Polda Metro Jaya tersebut kalau sampai sejauh ini belum bisa dipastikan terkait motif pembunuhan tersebut. “Tunggu hasil olah TKP dan bukti petunjuk maupum dari keterangan para saksi,” terang Argo. ■ RED/WAWAN/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here