Gugatan Cerai Sarita Dikabulkan, FAISAL HARRIS Balik ke Pelukan Jennifer Dunn

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sarita Abdul Mukti kini sudah cerai dari Faisal Haris. Mereka tak lagi punya ikatan sebagai suami dan istri, setelah Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan (Jaksel), ketuk palu pada Rabu (14/11). Dan, awak media pun, nyaris tak tahu perihal ada gugatan cerai tersebut.

Terkait keputusan cerai tersebut, juga dibenarkan oleh Humas PA Jaksel, Jarkasih, Kamis (15/11) kemarin. Menurutnya sidang perceraian itu bersifat verstek, tanpa kehadiran pihak tergugat, yakni Faisal Haris. Sejak awal sidang 5 September lalu, nyaris tak pernah datang menghadiri persidangan.

Jarkasih kemudian menambahkan kalau Sarita cuma menuntut cerai. Ia tak mencantumkan keinginan soal hak asuh anak dan termasuk harta gono-gini. “Jadi, ini bisa disebut perkara murni soal perceraian,” katanya saat dikonfirmasi.

Sudah bukan rahasia umum lagi, kalau kehidupan rumahtangga Faisal dan Sarita, tak lagi harmonis. Penyebabnya sangat jelas, karena Jennifer Dunn, disebut-sebut hadir sebagai ‘orang ketiga’.

Namun Jennifer Dunn kemudian dirundung masalah, ditangkap polisi karena memesan Narkoba jenis shabu. Dari kasus itu juga terungkap, kalau Faris dan Jennifer, diam-diam sudah menikah siri di tahun 2015 silam.

Setelah kini bebas, Jennifer menutup diri. Faisal Haris sepertinya tak mau kehilangan. Karena itu, Faisal kembali jatuh ke pelukan Jennifer. Waduh! ■ RED/ALD/HBW

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here