31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 17:12
PosBeritaKota.com
Hukum

Ibarat Serial Sinetron, KPK Kembali Pertontonkan OTT Bupati Pakpak Bharat Sumut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ibarat disuguhkan tayangan serial sinetron, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mempertontonkan kesuksesannya dalam menggelar operasi tangkap tangan (OTT), Minggu (18/11). Kali ini lakon yang disuguhkan yakni Bupati Pakpak, Sumatera Utara, Remigo Yolanda Berutu.

“Ya, benar dinihari tadi ada kegiatan OTT baik di Medan maupun di Jakarta,” kata Ketua KPK, Agus Rahardjo, singkat ketika dikonfirmasi awak media pada Minggu (18/11) siang.

Dari data yang berhasil dihimpun, sukses OTT KPK selain menangkap Kepala Daerah (Bupati-red), juga ada pejabat setingkat kepala dinas, pegawai negeri sipil (PNS) serta pihak swasta. Empat orang ditangkap di Medan, sedangkan di Jakarta berhasil mengamankan dua orang.

Sementara itu dalam keterangannya secara terpisah, Febri Diansyah selaku Kabiro Humas KPK, mengungkapkan OTT menyasar dugaan suap proyek di Dinas PUPR Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara.

Penyidik KPK telah memeriksa dua orang yang ditangkap di Jakarta. Untuk keempat lain termasuk Bupati Pakpak Bharat saat ini sedang menuju ke Jakarta, sejak pukul 11.00 WIB siang tadi. Kabarnya, saat ini masih dalam pemeriksaan di kantor KPK Jakarta. ■ RED/RIO/BUDHI

Related posts

Pemalsu Surat-surat, PETUGAS UNIT TIPIDSUS SATRESKRIM Polres Serang Tangkap Pelaku MH

Redaksi Posberitakota

Siap Dipasarkan di Dalam Negeri, POLDA METRO Ungkap Penyelundupan Ratusan Karung Pakaian Bekas & Ponsel

Redaksi Posberitakota

Antisipasi Kerawanan, POLSEK TANJUNG DUREN Mendirikan Pos Pengamanan ‘Operasi Ketupat Jaya 2018’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang