Jangan Diulur-ulur, HR KHOTIBI ACHYAR S Ip Minta Kursi Wagub DKI Segera Diisi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kursi Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta yang kosong sepeningal Sandiaga Uno, sebaiknya perlu segera diisi. Hal itu demi semakin efektifnya pelayanan Pemerintah Daerah (Pemda) kepada masyarakat. Partai Gerindra dan PKS hendaknya jangan mengulur-ngulur waktu terus.

“Habis energi kita kalau terus-terusan ngomongin soal siapa penggantinya? Karena itu, perlu langkah cepat, segera ajukan calon Wagub ke rapat paripurna DPRD DKI Jakarta,” pinta politisi Partai Golkar yang akrab dipanggil H Beceng (Betawi Cengkareng) itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (19/11).

Pria berperawakan tinggi besar yang kembali maju jadi calon legislatif (Caleg) dari Partai Golkar No Urut 2 Dapil 9 yang meliputi wilayah Kecamatan Cengkareng, Kalideres dan Tambora (Jakarta Barat), mengaku tak habis pikir jika lowongnya jabatan Wagub DKI Jakarta seperti dibiarkan begitu saja.

Baca Juga:  Melalui Terapi 'Sentuhan Jari Nur Hikmah', Dermawan Sembuhkan Berbagai Penyakit Serius

“Seharusnya, ketika kita semua berpikir untuk kemajuan Jakarta, ya harus cepat direspon. Jangan terus-terusan dibiarkan seperti ini. Sebab, Gubernur Anies pasti tak bakal bisa bekerja maksimal, jika cuma sendirian memimpin Jakarta yang serba kompleks,” papar H Beceng lagi.

Karena itu, ia meminta agar Partai Gerindra dan PKS, lebih memikirkan kepentingan yang jauh lebih besar. “Jadi, jangan terjebak dalam kepentingan internal di partainya saja. Pikirin juga dong, warga masyarakat Jakarta yang banyak memiliki harapan,” pungkas H Beceng. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan