Menang di Jakarta ‘Harga Mati’, PARTAI DEMOKRAT Pancang Target Raih 15 Kursi DPRD

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta, pasang target perolehan suara 15 -20 persen. Karenanya, meraih kemenangan di Ibukota menjadi ‘harga mati’. Demikian diungkapkan Santoso, kemarin di Jakarta.

“Yang jelas, kita bakal rebut kemenangan di DKI. Target 15 sampai 20 persen, harapannya bisa tercapai,” ucap Santoso dihadapan kader dan calon legislatif dalam rapat koordinasi daerah (Rakorda) DPD Partai Demokrat.

Ditambahkan dia bahwa untuk memenangkan Pileg 2019, partainya mengambil sejumlah kebijakan. Antara lain memberikan reward and punishment kepada Caleg dan kader partai yang sudah berprestasi atau banyak memberikan kontribusi bagi partai.

“Pemberian reward and punisment, agar lebih memacu untuk memenangkan Pemilu Legislatif 2019 mendatang,” katanya.

Selain itu, kata Santoso lebih lanjut, juga mewajibkan bagi kantor DPC dan hingga tingkat rating untuk dijadikan pos komando (Posko) pemenangan Caleg di Jakarta.

Hal senada juga disampaikan Nachrowi Ramli selaku Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat. Pada Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, diharapkan bisa meraih target sebesar 15 persen. ■ RED/RIO/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here