Memasuki Akhir Tahun 2018, MASTER LIMBAD Minta Masyarakat Waspada Tingkat Kejahatan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tahun 2018 segera berlalu dan diharapkan tak ada kejadian menonjol yang dapat meresahkan masyarakat luas. Namun begitu sikap waspada tak boleh kendor karena tingkat kejahatan akan terus melonjak. Itu dikentarai setelah melihat kejadian-kejadian serius sebulan belakangan ini.

Peringatan serius tersebut disampaikan magician (pesulap-red) kondang yang juga memiliki penerawangan supranatural, Master Limbad kepada POSERITAKOTA, Kamis (22/11) di Jakarta. Menurutnya, kejahatan bakal meningkat lantaran sikap kepedulian masyarakat yang semakin acuh tak acuh.

“Khusus di kawasan Jabodetabek yang berada dibawah Polda Metro Jaya, harus benar-benar diwaspadai. Karena itu, butuh peran masyarakat, agar ikut berkontribusi dalam hal menjaga keamanan wilayah,” ucap pria asal Slawi (Tegal) yang mengaku prihatin atas beberapa kejadian pembunuhan sadis di Jakarta, Bekasi dan Bogor.

Dikatakan Master Limbad, rasa aman harus dimulai dari diri sendiri. Caranya, lanjut dia, perlu dihindari konflik pribadi. Baik dengan keluarga maupun lingkungan tempat tinggal dan kantor yang jadi tempat bekerja.

“Saat ini banyak kejadian kejahatan dan sampai pembunuhan, hanya gara-gara soal sepele. Contoh soal utang piutang, sakit hati karena omongan dan bahkan pergaulan karena mengkonsumsi minum-minuman keras,” pungkas Master Limbad. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here