Idola Asal Inggris, ED SHEERAN Dipastikan Konser Tunggal ‘Divide World Tour 2019’ di GBK

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Publik penggemar di Indonesia yang mengagumi Ed Sheeran, bakal terobati kerinduannya untuk menyaksikan langsung aksi panggung dari penyanyi idola asal Inggris tersebut. Pasalnya, CEO PK Entertainment, bakal menghadirkan dalam konser tunggal bertitle ‘Divide World Tour 2019’.

Rencananya, pelantun tembang hits ‘Perfect’ tersebut, siap manggung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) seperti yang sudah dijadwalkan pada 3 Mei 2019. Hampir dipastikan 45.000 tiket, bakal dijual demi memenuhi keinginan para penggemarnya di Indonesia.

“Kami bakal menjual semua kategori tiket yang diset untuk duduk. Sebab, kami ingin penonton nanti, bisa merasa nikmat. Selain aman dan nyaman, tentu saja,” papar Peter Harjani, CEO PK Entertainment yang bakal bekerjasam denga AEG Presents dan Sound Rhythm dalam jumpa pers, Rabu (28/11) kemarin di Jakarta.

Dipaparkan Peter lebih lanjut, kalau pihaknya butuh waktu enam bulan, demi memastikan konser Ed Sheeran yang kondang pula lewat tembang ‘Castle on the Hill’, bisa tampil di Stadion GBK (Indonesia) pada 3 Mei 2019 mendatang.

Untuk tidak membuat kecewa penggemarnya di Indonesia, pihak panitia bakal mulai menjual tiket mulai 5 Desember mendatang. Kesemuanya dijual hanya melalui website resmi www.edsheeranjakarta.com. Langkah agar tiket tak dikuasai calo, sudah diantisipasi oleh pihak panitia penyelenggara dan promotor musik. ■ RED/DEMMY/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here