PosBeritaKota.com
Politik

Jadi Barometer Indonesia, H BECENG Yakin Pemilu 2019 di Jakarta Berlangsung Aman & Lancar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Perhelatan politik dalam bentuk pesta demokrasi sudah di depan mata. Tak lebih dari lima bulan ke depan, Pemilu Serentak (Pileg & Pilpres) bakal digelar pada 17 April 2019 mendatang. Masyarakat pun diminta partisipasinya secara aktif dan harus dibarengi dengan pikiran positif.

Anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi Golkar, HR Khotibi Achyar S Ip alias H Beceng (Betawi Cengkareng), meyakini kalau Pemilu 2019 khususnya di DKI Jakarta bakal berlangsung aman dan lancar. Itu disebabkan karena kondisi masyarakat yang sudah semakin dewasa di dalam menjalani pesta demokrasi.

“DKI Jakarta tak cuma sebagai Ibukota negara saja, tapi juga barometer perpolitikan nasional. Karena itu, saya yakin masyarakat atau warganya, sudah memiliki kedewasaan di dalam berpolitik,” tegas H Beceng saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (29/11).

Hendaknya, kata pria yang kembali maju jadi calon legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta untuk Dapil 9 Jakarta Barat meliputi Kecamatan Cengkareng, Kalideres dan Tambora dari Partai Golkar nomor urut 2, jangan memiliki sikap negatif thinking. Harus optimis Pemilu 2019 bakal digelar secara berkualitas.

“Kita boleh berbeda pilihan pada Partai Politik atau Capres-Cawapres. Namun, biar bagaimana pun, kita tetap sebagai saudara sebangsa dan setanah air. Karena itulah, mari sama-sama kita jaga, agar Pemilu 2019 bisa berjalan lancar dan aman,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Sandiaga Hadiri Diskusi Sekber, GERINDRA Segera Umumkan Calon Pendamping Prabowo

Redaksi Posberitakota

Masih Proses di PTUN Bengkulu, KUASA HUKUM UJANG-DAUS Minta Penundaan Pelantikan Bupati Kepahiang Terpilih

Redaksi Posberitakota

Jupiter & Wita, MASUK 10 BESAR Dapil Jakarta X Punya Kans Besar Duduk Lagi di DPRD

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang