27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 09:29
PosBeritaKota.com
Sport

Pembalap Jepang, TAKAAKI NAKAGAMI Bikin Kejutan Dalam Tes Pra Musim Kedua MotoGP

JEREZ (POSBERITAKOTA) – Tes pra musim kedua MotoGP, di luar dugaan memunculkan hasil tak terduga. Pembalap Jepang Takaaki Nakagami, tampil mengejutkan jadi yang tercepat pada hari kedua tes di Sirkuit Jerez, Spanyol, 28-29 November 2018,Jerez, Rabu (28/11).

Nakagami menjadi pembalap tercepat setelah mencatatkan waktu putaran 1 menit 37,945 detik. Ia sukses mengalahkan pembala-pembalap papan atas, Marc Marquez (Honda Repsol/Spanyol), Jorge Lorenzo (Honda Repsol/Spanyol), Valentino Rossi (Yamaha MOvistar/Italia) dan Andrea Dovizioso (Ducati/Italia.

Yang jelas, Nakagami dan rekannya satu teamnya, Cal Crutchlow (Inggris) itu menjadi pembalap teratas pada hasil kombinasi tes Jerez. “Tentu menggembirakan dengan mampu berada di depan. Ini menguatkan kami untuk musim MotoGP tahun depan. Kami berharap progres akan terus membaik sehingga kami di musim depanakan dapat bersaing di depan,” kata Nakagami dilansir MotoGP-live.com.

Dalam tes pra musim kedua MotoGP tersebut, juara dunia Marquez berada di posisi kedua. Sedangkan untuk rekan barunya, Lorenzo, justru berada di posisi keempat.

Setelah tes Jerez, para pebalap MotoGP selanjutnya dijadwalkan melakukan tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, Februari 2019. ■ RED/DEMMY/AYID

Related posts

Sukses di MotoGP 2019, RINS Bilang Gaya Balap Punya Peran Penting

Redaksi Posberitakota

Kontraknya Ternyata Diperpanjang, RONALD KOEMAN Masih Diberi Kesempatan untuk Jadi Pelatih Barcelona

Redaksi Posberitakota

Jadikan Roma Sebagai Keluarga, TOTTI Berani Tolak Tawaran Madrid

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang