Show ‘Duo Toge’, CITRA YUNITA & RYA SAKILA Siap Bikin Heboh di Malam Tahun Baru

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pesta Malam Pergantian Tahun dari 2018 ke 2019, dipastikan bakal dimeriahkan sejumlah hiburan menarik. Termasuk pementasan musik dangdut, baik di lapangan terbuka maupun panggung hiburan malam. Citra Yunita dan Rya Sakila yang mengibarkan bendera grup ‘Duo Toge’, berencana bikin aksi heboh.

“Tentu, saya nggak boleh ngomong panjang lebar dulu, terkait aksi heboh. Nanti, nggak surprise, dong! Sebab, tempatnya juga masih tentatif, bisa di Jakarta atau di luar daerah,” kata Citra Yunita, pedangdut asal Surabaya itu kepada POSBERITAKOTA, Kamis (13/12).

Diakuinya bahwa sudah setahun belakangan kerap tampil duo bersama Rya Sakila. Sudah cocok jika tampil di mana-mana. Bahkan keduanya mengandalkan koreographi khusus. Karena itu, mereka memastikan penampilan hebohnya, bakal memuaskan penonton atau pengunjung.

Hal senada juga ditegaskan Rya Sakila. Penampilannya bersama Citra Yunita sudah tak asing lagi. Selain panggung terbuka, tambah Rya, sejumlah tempat hiburan di kota-kota besar di Indonesia banyak memintanya tampil. Pastinya, sebulan sekali ada saja untuk memenuhi permintaan job show.

“Selama ini, kami telah menancapkan sikap profesional. Jadi, nggak pernah memasalahkan, jika tampil di mana saja. Untuk di panggung hiburan rakyat pub, kami siap-siap saja,” pungkas Rya yang diamini Citra. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here