Buat Semua Generasi, KEDAI HARAPAN VGH Tempat Nongkrong Asyik di Bekasi

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Memancang tagline ‘Tempat Nongkrong Asyik di Bekasi Buat Semua Generasi’, Kedai Harapan yang berlokasi di Perumahan Villa Gading Harapan (VGH) Gerbang Timur, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, mulai menancapkan eksistensi sejak sebulan belakangan ini.

“Kami merintis usaha ini dengan memadukan konsep resto dan kafe. Artinya, pengunjung bisa bersantai sambil menikmati ragam makanan dan minuman Milenia. Setelah itu, tentu saja bisa pula berkaraoke atau ingin bernyanyi secara live,” tutur Ronnie Agus H, pemilik Kedai Harapan VGH kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (15/12).

Untuk live musik, ditambahkan pria kelahiran Jakarta yang kini baru menginjak usia 43 tahun, ditopang oleh home band dari group Blue Flower pimpinan Aldi dan Kuykustik pimpinan Ivan. Mereka untuk hari libur Sabtu dan Minggu, bisa tampil menyuguhkan musik Top Fourty dan Millenial.

Sedangkan untuk menu makanan dan minuman, menurut Ronnie yang awalnya sebagai seorang profesional di bidang fashion, tersaji nasi goreng, ayam penyet dan geprek. Selain itu, ada pula indomie ala Warkop. Termasuk roti bakar, pisang nugget serta banana split dan frenc fries.

“Yang lebih spesial, kami juga menyediakan aneka minuman. Ada pula STMJ. Bahkan yang berkhasiat bagai jamu. Sebut saja Rosella Kulit Manggis, Alang-alang, Beras Kencur, Temulawak dan banyak lagi. Khasiatnya ya buat kebugaran dan kesehatan tubuh,” papar dia seraya menyebut kalau untuk harga yang pasti sangat terjangkau.

Baca Juga:  Dekat Sama Sandi Tumiwa, VELLINE CHU Menjadi Penyemangat Hadapi Musibah

Pria yang mengaku terinspirasi buka Kedai Harapan VGH, karena awal memang doyan nongkrong di kafe-kafe. Baik untuk menikmati makanan maupun hiburan. “Kalau dulu sebagai penikmat, sekarang saya harus buka usaha sendiri. Sebab, saya optimis dan punya prosfeks,” jelas dia.

Kendati baru hitungan sebulan berjalan, Ronnie pun berniat buka usaha serupa dengan nama Kedai Move On di Perumahaan Taman Kebalen Indah. “Konsepnya masih sama dengan Kedai Harapan VGH,” beber Ronnie lagi.

Masih untuk di Kedai Harapan VGH, pihaknya memberikan gratis (free) untuk fasilitas WiFi dan juga karaokean. Dengan kapasitas 60 pengunjung, sesekali disewa pula untuk ajang reunian. Namun begitu, tak menutup kemungkinan jika masyarakat umum pun, bisa menyewa untuk keperluan apa saja.

Saat ditanya untuk operasional, Kedai Harapan VGH Bekasi, buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB di hari biasa. Namun jika Sabtu dan Minggu di malam libur, bisa buka sampai pukul 00.00 WIB atau bahkan dinihari. Untuk mengupdatenya, bisa follow IG @Kedaiharapanvgh.

Dua pengunjung bernama Risye (mahasiswi) dan Ayu (tamatan SLTA), mengaku sangat enjoy dan menikmati kenyamanan Kedai Harapan VGH Bekasi. “Ya, asyik aja. Sambil dengerin lagu dari pengunjung lain,” tutur keduanya, pengunjung yang juga warga Perumahan VGH Gerbang Timur. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan