PosBeritaKota.com
Nasional

Bersama Anak Yatim Piatu, DODY IWA KUSUMAJAYA Rayakan HUT ke-51 di Bogor

BOGOR (POSBERITAKOTA) – Dalam merayakan hari kelahirannya yang ke-51 tahun, pengusaha sukses yang juga dikenal sebagai bendahara umum relawan ‘Sedulur Jokowi‘, Dody Iwa Kusumajaya, memilih berbagi dengan puluhan anak yatim dan piatu, bertempat di Bogor, Rabu (19/12) malam kemarin.

Suasana kebersamaan dan kebahagiaan nampak terlihat ketika puluhan anak yatim piatu serta undangan dari tim relawan ‘Sedulur Jokowi’, saat hadir di Resto Gurame Cobek Mang Dayat yang berlokasi di Jalan Gunung Merapi No 58 Cijayanti Madang, Bogor, Jawa Barat.

Tak ketinggalan hadir pula Direktur PT Midas Transportasi, ibu Dyra S Madhona (istri). Perayaan HUT ke-51 sengaja diadakan tanpa sepengetahuan bapak Dody Iwa Kusumajaya selaku Direktur Utama. Pada intinya memang ingin bikin sesuatu yang supprise

Baliho bertuliskan tagline ‘Merajut Kasih, Menjalin Silaturahmi, Meraih Mimpi’, sepertinya sangat klop dengan filosofi kehidupan yang dimiliki sosok Dody Iwa Kusumajaya. Sebab, menurutnya, tiada kesuksesan jika setiap manusia tak mau saling berbagi, perkuat silaturahmi dengan siapa pun, tentu demi meraih kesuksesan.

“Hal itu jelas merupakan kalimat yang sederhana dan simple. Tapi, akan lebih bermakna, apabila kita sebagai manusia dapat mengimplementasikannya dalam kehidupan yang kita jalani,” ucap Dody Iwa Kusumajaya kepada POSBERITAKOTA, Kamis (20/12).

Puluhan anak yatim piatu dan para undangan, juga bisa bersuka ria merasakan kebahagiaan, karena dihibur oleh kehadiran grup musik Top 40 asal Bogor, Vexa Band. Ikut hadir pula komunitas D’Clique. ■ RED/GOES

Related posts

Mengenang Kiyai Fahrurozi Ishaq, SINGA PODIUM BETAWI yang Konsisten Berdakwah

Redaksi Posberitakota

Pemasok Pakan Ternak, KOPERASI MITRA TANI PARAHYANGAN Kembangkan Tanaman Jagung

Redaksi Posberitakota

Awas, Ada 59 Titik Rawan Kecelakaan Brebes-Cepu

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang