Bersama Pengurus & Anggota, PARFI-KFT Gelar Acara Malam Tahun Baru

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Momentum malam pergantian tahun dari 2018 ke 2019, tak ingin dilewatkan begitu saja oleh pimpinan, pengurus serta anggota Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) dan Karyawan Film Televisi (KFT). Mereka bikin acara renungan dan doa bersama, agar di tahun 2019 yang bakal dijalani bisa memberikan kesuksesan.

Diharapkan dalam Gelar Acara Malam Tahun Baru yang sedianya diadakan di Pelataran Parkir Gedung PPHUI Jalan Rasuna Said Kav C-22 Kuningan, Jakarta Selatan, bisa hadir sebanyak 500 orang dari unsur pimpinan, pengurus serta anggota PARFI dan KFT. Acara akan dimulai pukul 19.30 dan selesai pukul 02.00 WIB, Senin (31/12).

“Pada prinsipnya, kami ingin membangun tali silaturahmi. Baik itu unsur pimpinan, pengurus maupun bagi anggota PARFI dan KFT,” kata Ketua Umum (Ketum) PARFI dan KFT, Febryan Adhitya, kepada POSBERITAKOTA, Minggu (31/12).

Menurutnya, melakukan proses perenungan, sangat penting bagi siapa saja. Terutama untuk mengevaluasi dari apa yang pernah dilakukan. Lantas, bagaimana langkah yang harus diambil untuk masa depan. Sebab, kendala yang dihadapinya pun, pasti bakal semakin besar lagi.

Dikatakan Febryan lebih lanjut bahwa kedua organisasi profesi yang dipimpinnya saat ini, memang belumlah maksimal. Karena itu, butuh dukungan semua pihak. Baik itu tenaga, pikiran, partisipasi secara aktif pengurus dan anggota maupun dukungan material serta non material.

“Harus diakui bahwa untuk memajukan sesuatu organisasi, tidak bisa sendiri. Harus secara bersama-sama. Tentu harus ditopang sikap atau rasa memiliki organisasi, agar bisa meraih kemajuan serta dirasakan masyarakat luas,” ucap Febryan yang didampingi Ketua Panitia Pelaksana, Yos Santo. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here