Tahun Baru di Ancol, D’BABE BAND Hibur Pengunjung Pasar Seni Malam Ini

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Gebyar pesta Tahun Baru sebagai peralihan 2018 ke 2019, tinggal menunggu waktu saja. Tak lebih dari lima jam lagi, kita semua bakal dihadapkan pada tantangan baru sejak pukul 00.00 WIB dinihari nanti. Punya pilihan untuk merayakan, tanpa harus mengeluarkan kocek berlebihan?

Datang saja ke Pasar Seni, Taman Impian Jaya Ancol (TIJA), Senin (31/12) malam ini. Sebuah grup musik dengan bendera D’Babe Band pimpinan H Otong Lalo, siap menghibur lewat tembang-tembang Betawi. Dipastikan bisa memuaskan khususnya bagi warga Jakarta yang asli Betawi.

Tak cuma tampil membawakan lagu-lagu Betawi saja. Sedianya, grup musik yang ditopang personil anak-anak muda generasi Millenial, juga bakal menampilkan tari-tarian Betawi serta pentas lawak. Ada kolaborasi berbagai macam hiburan, sehingga diharapkan dapat memuasakan kalangan penontonnya.

Untuk acara yang diberi label ‘Ancol Gempita Festival, Tanda Mata Akhir Tahun’, dikatakan H Otong, sudah menyiapkan sebanyak 20 lagu Betawi. Tak hanya dirinya, dua vokalis lain yakni Inna dan Pengky, diharapkan bisa memberikan hiburan segar bagi pengunjung Pasar Seni Ancol.

D’Babe Band diperkuat personil Ari Tohari (drumm), Cinjaw (gitar melodi), Roma Ramjit (bass), Opie Maple (keyboard), Kibul (gendang rampak), Rafiq (plute) serta Harry dan Danny (duet pemain terompet.

Tiga komedian bakal tampil pula sebagai master ceremony (MC). Sedangkan untuk bintang tamu antara lain menampilkan H Sodik, H Murod dan Sapri yang kesemuanya main di serial sinetron komedi situasi di RCTI Tukang Ojek Pengkolan (TOP). ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here