Resolusi 2019, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Bisa Umroh & Target Manggung ke Senayan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis yang juga dikenal sebagai politisi muda Partai Golkar, Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom alias Camel Petir, mengungkapkan harapan dan targetnya untuk di tahun 2019 ini. Selain bisa ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah umroh dalam waktu dekat, juga meraih pencapaian obsesi bisa ‘manggung’ ke Senayan.

“Sepanjang tahun 2018 kemarin, secara spiritual saya.merasa bersyukur. Saya sudah mendapatkan yang terbaik. Baik untuk di internal keluarga maupun proses karir ke depan. Namun begitu, tentu saja di tahun 2019 ini, kepengen mendapatkan pencapaian lebih baik lagi,” tegasnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (3/1).

Harapan dalam waktu dekat, bisa diberi waktu longgar untuk berangkat lagi ke Tanah Suci demi menjalani ibadah umroh. Saat di sana nanti, tambah Camel, tentu ingin berdoa agar obsesi bisa terpilih jadi anggota legislatif (DPR RI) wakil dari Sumatera Utara, bisa kesampaian.

“Semoga niat saya ini dilancarkan. Sebab, impian saya selama ini, ingin menjalani hidup yang lebih bermanfaat buat masyarakat banyak. Karena itu, pilihah saya ingin jadi wakil rakyat yang amanah,” tutur Caleg Partai Golkar dari Dapil Sumatera Utara I yang meliputi Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Begadai dan Kota Tebing Tinggi.

Terkait dunia karir nyanyi, Camel siap menanggalkan untuk sementara, jika nantinya terpilih dalam Pileg 17 April 2019 mendatang. Konsekuensi itu siap diambilnya, karena bagian dari komitment agar serius memperjuangkan aspirasi masyarakat pemilihnya nanti.

Hal lain yang patut disyukuri oleh Camel, juga masalah kehidupan rumahtangga. “Saya sangat mensyukuri, karena sangat didukung suami untuk berkarir di bidang politik. Termasuk juga kehadiran dua anak, banyak memberikan inspirasi dalam banyak hal. Baik itu di bidang musik maupun politik,” pungkasnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here