PosBeritaKota.com
Sport

Gara-gara Alami Pendarahan di Lambung, MARADONA Dilarikan ke RS Buenos Aires

BUENOS AIRES (POSBERITAKOTA) – Legenda sepakbola Argentina dan Dunia, Diego Armando Maradona, harus dilarikan ke rumah sakit di Buenos Aires, Sabtu (5/1) WIB. Akibat pendarahan pada perutnya.

Lelaki 58 tahun itu akan menjalani pemeriksaan endoskopi lanjutan guna mengetahui penyebab pendarahan secara keseluruhan. Maradona diketahui sedang kembali ke Argentina untuk melakukan pemeriksaan medis rutin.

Namun tim dokter di Clinica Olivos mendeteksi adanya pendarahan dalam di bagian lambung El Pibe de Oro. Hal itu diketahui pertama kali dari cuitan jurnalis olahraga Argentina, Jorge Rial. Belum ada kabar lanjutan mengenai kondisi Maradona.

Ini bukan yang pertama kali masalah kesehatan menimpa pria kelahiran Provinsi Lanus tersebut. Ia harus dilarikan ke rumah sakit terdekat di Rusia saat menyaksikan pertandingan antara Tim Nasional (Timnas) Argentina melawan Nigeria, Juni 2018, akibat penurunan tekanan darah.

Tubuh Maradona juga sudah mulai ringkih akibat digerogoti usia. Ia harus berjalan dengan menggunakan bantuan tongkat karena mengalami peradangan pada kedua sendi lututnya. Belum lagi, ia juga pernah menjalani operasi akibat obesitas.

Berbagai masalah kesehatan menimpa pelatih klub Dorados di Liga Meksiko itu akibat kebiasaan buruknya di masa muda. Diego Maradona dikenal sebagai pecandu alkohol serta pengguna narkoba. ■ RED/AYID

Related posts

Kompetisi Makin Menarik, MARQUEZ Pastikan Banyak Kejutan di Moto GP 2019

Redaksi Posberitakota

Digelar 16 Mei, MARSEILLE Jumpa Atletico di Final Liga Europa

Redaksi Posberitakota

Di ‘Japfa GM & WGM Tournamen 2019’, UMMI FISABILLAH & WINSHAND Tahan Remis Pimpinan Klasemen

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang