26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 05:46
PosBeritaKota.com
Sport

Antisipasi Sandro Hengkang, JUVE Diam-diam Kembali Ngincer Alba

TURIN (POSBERITAKOTA) – Bek Barcelona, Jordi Alba, kembali dikaitkan dengan salah satu tim Seri A Italia, Juventus. Bianconeri dikabarkan punya rencana mendatangkan Jordi Alba sebagai antisipasi dari kepergian Alex Sandro.

Tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri disebut-sebut menginginkan jasa Alba. Selain karena kualitasnya di lapangan, kontrak sang pemain dengan Barca juga akan berakhir pada musim panas 2020.

Saat ini sang pemain belum ada tanda-tanda melakukan perpanjangan kontrak dengan klubnya tersebut. Artinya, Juve masih punya potensi mendaratkannya pada bursa musim panas nanti lewat harga murah.

Juve tertarik kepada Alba juga sebagai antisipasi jika mereka kehilangan Sandro. Sandro memang telah melakukan perpanjangan kontrak dengan Juve hingga musim panas 2023 mendatang.

Namun, namanya masih kencang diberitakan oleh kalangan media olahraga. Bahkan disebut-sebut bakal segera meninggalkan Allianz Stadium dalam waktu dekat.

Alba memang masih salah satu bek kiri terbaik dunia. Kontribusi besar dapat diberikan Alba sejak merumput bersama Barca pada 1 Juli 2012. Ia dapat membantu tim yang bermarkas di Nou Camp meraih 13 trofi selama tujuh musim memperkuatnya. Tidak hanya di level klub, perannya di Timnas Spanyol juga belum tergantikan. ■ RED/AYID

Related posts

Bagi Semua Cabor, MENPORA Tegaskan Agar Olimpiade & Paralimpiade Sebagai Tujuan Utama Prestasi

Redaksi Posberitakota

Selama 11 Bulan Performance Yahut, BRUNO FERNANDES Bakal Kontrak Baru dengan Gaji Dua Kali Lipat

Redaksi Posberitakota

Untuk yang ke-4 Kali, LIONEL MESSI Raih Sepatu Emas Eropa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang