PosBeritaKota.com
Megapolitan

MRT Hadir Dongkrak Ekonomi, PTSP JAKSEL Siap Tingkatkan Layanan Perizinan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pembangunan infrastruktur di wilayah Jakarta Selatan, salah satunya jalur Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta akan memberikan peluang peningkatan pendapatan daerah. Dipastikan di sekitar jalur MRT tersebut akan tumbuh banyak pembangunan ekonomi, yang tentu saja memerlukan pengurusan perizinan melalui pelayanan terpadu satu pintu (PTSP).

Kepala Unit Pelaksana (UP) PTSP Jakarta Selatan, M Subhan, menyatakan di sanalah pihaknya akan berupaya memberikan kemudahan dalam pemberian izin kepada masyarakat.

“Pada dasarnya kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini sesuai dengan program kerja yang telah dicanangkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan,” kata Subhan di kantornya, Selasa (15/1).

Oleh karenanya dalam rangka menyongsong pertumbuhan ekonomi, maka pada 2019 ini PTSP Jakarta Selatan berusaha melakukan sejumlah terobosan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Peningkatan layanan demi pembangunan dan pendapatan daerah,” ujar Subhan yang sering memantau kinerja anak buah saat melayani perizinan.

Lebih lanjut, ungkap Subhan, pihaknya kini juga menerapkan pelayanan prima. Di mana setiap warga yang datang mengurus perizinan akan dibimbing untuk dapat memahami mengenai seluruh perizinan yang ada. “Jadi intinya pelayanan kepada warga adalah yang utama,” tandasnya.

Febri salah seorang warga yang melakukan pengurusan izin Keterangan Rancangan Kota (KRK) mengaku puas atas pelayanan yang diberikan PTSP Jakarta Selatan. Selain cepat, dan tepat waktu serta bebas pungli, pelayanannya juga ramah karena petugasnya murah senyum. “Kami sangat mengapresiasi kinerja PTSP Jakarta Selatan,” tandasnya. ■ RED/JOKO

Related posts

Setelah Didapuk Jadi Ketum KAHMI Jaya, M IKHWAN RIDWAN Siap Bersinergi Mengawal Jakarta

Redaksi Posberitakota

Di Malam Tahun Baru, H BECENG Ingatkan Aparat Pemprov DKI Harus Melakukan Pengawasan Ketat

Redaksi Posberitakota

MINTA DOKUMEN MOU LAMA & BARU TERKAIT FORMULA E, PENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK SUGIYANTO AJUKAN SURAT KE BP BUMD

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang