28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 03:28
PosBeritaKota.com
Hukum

Dikenal Sebagai Asisten Ivan Gunawan, TERSANGKA AJA Diringkus Polisi karena Kepemilikan Kokain

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam sepekan ini, kerja keras pihak kepolisian patut diberi apresiasi, karena komitmennya di dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba. Selain ada sosok artis itu sendiri, juga yang pernah atau sedang terkait dengan kalangan selebritis.

Asisten pribadi Ivan Gunawan, berinisiap AJA, berhasil diringkus aparat dari Polres Metro Jakarta Barat. Polisi pun menemukan 1 paket kokain, 1 butir ineks dan dua paket serbuk MDMA. AJA ditangkap polisi saat berada di kamar kosnya di Jalan H Najihun, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/1) kemarin.

“Saat ini, tersangka masih kami periksa. Kemungkinan akan mengarah ke Ivan Gunawan. Kami juga segera memanggil sang presenter top tersebut,” ucap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz kepada wartawan, Rabu (16/1) malam.

Kronologi penangkapan AJA yang dilakukan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, setelah membuntuti yang bersangkutan hampir satu bulan. Berkat ketekunan dan konsisten terus memantau pergerekan AJA, akhirnya membuahkan hasil.

“Kami mempunyai target, bukan cuma AJA. Tapi kemungkinan akan memburu artis lainnya yang terlibat jaringan Narkoba, khususnya jaringan kokain di Indonesia,” imbuh Erick lagi seraya menambahkan pihaknya akan memanggil Ivan Gunawan untuk diperiksa.

Sementara itu Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi, menegaskan pihaknya akan mengusut tuntas peredaran Narkoba terutama jenis kokain di kalangan artis . “Kasus ini masih akan terus berkembang,” tegasnya. ■ RED/SDON/GOES

Related posts

SEJUMLAH PAKAR HUKUM PERTANYAKAN KEABSAHAN IJAZAH TAHUN 2019 – 2021, DZULFIKRI CS DIDUGA LAKUKAN MAL ADMINISTRASI DI SEKOLAH

Redaksi Posberitakota

MENYESAL KONSUMSI SABU, NIA RAMADHANI & ARDI BAKRI TETAP BERSYUKUR INGIN AMBIL HIKMAH DARI KASUS YANG MENJERATNYA

Redaksi Posberitakota

Tunjuk Law Firm Lucas SH & Partners, PT UOB KAY HIAN SEKURITAS Bantah dan Klarifikasi Isi Berita Bohong

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang