32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 14:31
PosBeritaKota.com
Sport

Sukses Huddersfield, GUARDIOLA Ngaku Belum Puas Performa City

HUDDERSFIELD (POSBERITAKOTA) – Pelatih Manchester City asal Spanyol, Pep Guardiola, belum puas melihat performa timnya. Meski baru saja menyikat Huddersfield Town di pekan ke-23 Liga Premier Inggris 2018-2019, Minggu (20/1).

Guardiola pun meminta kepada para pemainnya. Untuk bisa meningkatkan performa permainan di pertandingan selanjutnya.

City bermain cukup baik melawan Huddersfield dengan skor cukup telak, yakni 3-0. Namun, Guardiola merasa permainan City masih kurang baik karena masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki.

Guardiola berharap dari pertandingan melawan tim berjuluk The Terriers itu, para penggawa Manchester Biru dapat belajar masih banyak hal yang perlu ditingkatkan lagi. Keinginan Guardiola bukan tanpa alasan.

Pasalnya, ia merasa timnya bisa saja menang lebih dari 3-0. Namun, karena masih ada kekurangan, Guardiola pun merasa tiga gol tanpa balas memang layak didapatkan City di laga itu.

Peningkatan permainan juga karena ingin terus mendekatkan diri dengan jarak poin yang dimiliki Liverpool. Liverpool saat ini sedang asyik menikmati dinginnya puncak klasemen Liga Inggris 2018-2019.

“Melihat dari cara kami bermain, maka kami tidak pantas untuk mendapatkan lebih dari tiga gol (saat melawan Huddersfield). Kami perlu meningkatkannya di laga selanjutnya. Kami harus menuntut hal lebih banyak dari diri kami sendiri di setiap pertandingan dan melakukan yang terbaik,” kata Guardiola, Senin (21/1).

“Apa yang kami lakukan sejauh ini sudah luar biasa, baik di liga dan Piala Liga Inggris. Kami memiliki jumlah poin luar biasa. Namun, pertandingan ini telah mengajarkan kami dan menunjukkan apa yang harus kami lakukan untuk bisa meningkatkan performa permainan kami,” tukas pelatih 48 tahun itu. ■ RED/AYID

Related posts

Juara di MotoGP AS 2019, RINS Blak-blakan Buka Rahasia Suksesnya

Redaksi Posberitakota

Siap Tinggalkan Arsenal, ALEXIS SANCHEZ Dituding sebagai Serdadu Bayaran

Redaksi Posberitakota

Bakal Ditinggal David Alaba, BAYERN MUENCHEN Naksir Datangkan Pau Torres Sebagai Pengganti

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang