33.5 C
Jakarta
19 March 2024 - 13:59
PosBeritaKota.com
Info Penting

Bersama Panglima Langit, RATNA LISTY Bantu Masyarakat Spesialis Pengobatan Non Medis & Gangguan Jin

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Super sibuk melakoni profesi dan berbagai bidang kehidupan, begitulah kalimat yang paling pas jika disematkan kepada artis serba bisa, Ratna Listy. Perempuan kelahiran kota Madiun (Jawa Timur) satu ini, menegaskan kalau apa yang diraih sekarang, sudah merupakan bagian dari proses hidup.

Tak cuma dikenal sebagai profesional artis dan wanita pengusaha saja. Belakangan, Ratna Listy bersama pria muda dengan nama Panglima Langit, justru banyak membantu masyarakat yang membutuhkan pengobatan non medis dan gangguan jin.

“Pada prinsipnya, saya ingin bisa lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat. Jadi, nggak cuma di dunia profesi sebagai artis,” tutur Ratna Listy saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (23/1).

Namun dalam praktek pengobatan spiritual, penyanyi all round (serba bisa-red) yang juga dikenal sebagai presenter dan bintang sinetron-film tersebut, bersinergi dengan pria asal Aceh yang bernama Teuku Riza alias Panglima Langit.

Ratna Listy dan Panglima Langit bersinergi membantu seluruh masyarakat Indonesia khususnya dan international umumnya dalam pengobatan yang menggunakan metode transfer energi doa dari ayat-ayat suci Al Quran dengan media lada putih.

Kenapa harus menggunakan lada putih? “Karena, metode tersebut sangat cepat mengatasi masalah penyakit yang diderita pasien, khususnya dari gangguan jin,” jelas Ratna lagi.

Sementara itu Panglima Langit ikut menambahkan, setelah banyaknya penyakit yang disebabkan sihir, teluh, santet serta guna-guna, dirinya merasa terpanggil untuk membantu sesama. Apalagi, banyak masyarakat yang membutuhkan, namun tak tahu dalam mencari solusi bagi kesembuhannya.

“Jadi, metode pengobatan kami ini langsung dapat menghilangkan gangguan santet dan sihir dalam waktu singkat. Hasil kesembuhannya pun, bisa dirasakan tak begitu,” terang Panglima Langit.

Untuk terapi pengobatan yang dilakukan mereka berdua, juga melayani pasien yang ingin membuka aura untuk menarik rejeki, melakukan ritual agar tempat usaha aman dari gangguan energi negatif, membersihkan rumah angker, melakukan ritual untuk karier, mengatasi rumahtangga yang bermasalah, anak yang minggat dari rumah, kehilangan atau kecurian dan lain-lain.

Sejumlah artis sebut saja penyanyi senior Ernie Djohan, Johan Untung maupun banyak lagi, pernah datang menjalani pengobatan pada Ratna Listy dan Panglima Langit. Bagi yang membutuhkan pengobatan atau mendapat gangguan non medis, bisa datang ke alamat praktek di Jalan Pesona Amsterdam Blok I-9/2 Kota Wisata, Cibubur, Bogor. Untuk appointment konsultasi spiritual silakan hubungi call center di HP 085214011001 dan 08111042561. ■ RED/ADV/GOES

Related posts

Setelah Bisnis Tembakau & Musik, PRABU LANGIT Kini Banyak Bantu Terapi Penyakit Serius

Redaksi Posberitakota

Tirus Wajah Makin Ngetren, DOKTER WIDYA Minta Masyarakat Hati-hati Merawat Kecantikan

Redaksi Posberitakota

SANDANG GELAR ‘DUTA REMPAH NUSANTARA’, RANI VE INGIN SERIUS FOKUS BIKIN OBAT-OBATAN TRADISIONAL

Redaksi Posberitakota

2 comments

Anastasia aryani 3 September 2020 - 19:30 at 19:30

Assalamualaikum panglima langit
Sya mw mnta tlong tuk lihtkn warung saya….tp sya gk punya dana….sya suka liht YouTube panglima langit

Reply
Mei 8 January 2021 - 14:41 at 14:41

Apakah panglima langit bisa menolong orang2 yg membutuhkan bantuan tanpa biaya,saya sangat membutuhkan bantuan panglima

Reply

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang