Dilatih Solskjaer Belum Terkalahkan, MU Dituntut Pertahankan Performa Positif

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Musim ini, Manchester United tengah berada dalam performa positif. Hal tersebut jelas tidak terlepas dari campur tangan pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan posisi Jose Mourinho.

Sejak dipegang Solskjaer, Setan Merah tercatat belum terkalahkan. Menang di tujuh laga beruntun di mana satu di antaranya membawa MU melaju ke babak keempat Piala FA musim ini.

Salah satu penggawa MU, Ander Herrera, berharap timnya bisa mempertahankan tren positif ini hingga akhir musim. Karena rintangan berat masih menunggu MU. Terlebih pada Februari nanti mereka akan menghadapi Liverpool di Liga Premier Inggris dan Paris Saint Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions.

“Suasana tim bagus. Semua orang bahagia. Solskjaer menghadirkan banyak hal positif pada tim. Ia tahu arti Manchester United dan ingin semua pemain memahami itu,” kata Herrera, Rabu (23/1).

“Sekarang kami punya tujuh kemenangan beruntun. Kami harus mempertahankan performa bagus karena masih banyak sisa pertandingan. Apalagi, jadwal Februari sangat keras,” lanjutnya.

Menurut Herrera, para pemain di lini depan sejauh ini menikmati peran mendekat ke kotak penalti lawan. Menciptakan banyak peluang dan mulai ditakuti lagi di setiap pertandingan. Pihaknya sangat senang.

“Namun, ini baru tujuh pertandingan. Kami kami harus mempertahankan keseimbangan, meraih kemenangan dan menyuguhkan performa baik,” tandasnya. ■ RED/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here