28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 08:08
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tunggu Saipul Jamil Bebas, CITRA YUNITA Kepengen Bikin Album Dangdut Bareng

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Awalnya, Citra Yunita, sumringah karena mendengar pedangdut Saipul Jamil bakal segera bebas dari penjara. Karuan saja, ia pun buru-buru menanggapi dengan perasaan bahagia. Bahkan berniat ingin bikin album dangdut bareng.

“Idenya sih dari saya pribadi. Saya kepengen bikin album dangdut, semua lagunya dibikin duet. Selain itu, juga buat membangkitkan masa lalu,” ucap pedangdut cantik dan seksi asal Surabaya itu kepada POSBERITAKOTA, Jumat (1/2).

Menurut Citra Yunita, dirinya sudah mengenal dekat sosok Saipul Jamil. Kedekatan yang dijalani sejak 20 tahunan silam. Saat masih di Surabaya sampai hijrah ke Jakarta. Bahkan mereka berdua pernah terlibat hubungan asmara.

Namun setelah tahu kalau Saipul Jamil batal bebas, Citra mengaku sempat kecewa. Karena itu, ia memilih pasrah dan siap menunggu sampai kapan pun. Tentu saja untuk merealisasikan berkarya bersama-sama lewat pembuatan album.

Citra yang juga dikenal sebagai personil ‘Duo Toge’ bersama Rya Sakila, siap kembali aktif untuk di panggung dangdut. Bahkan dalam waktu dekat bakal melakoni roadshow ke sejumlah daerah. Sesekali juga tampil profesional secara solo.

“Pastinya, saya tetap optimis, khusus di panggung musik dangdut. Kalau bicara soal obsesi, masih banyak yang belum saya gapai,” pungkas Citra yang pernah hits lewat tembang dangdut berjudul ‘Buaya Cinta‘ tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Indah Gita Cahyani : Syuting dan Akting Kadang Bikin Kangen Plus Kayak Vitamin

Redaksi Posberitakota

Fokus Urus MPP, TAUFIK LALA Sambut Ramadhan & Kesibukan Ceramah Humor

Redaksi Posberitakota

SAAT MELAKUKAN AKSI ‘BLINDFOLD’ , MASTER LIMBAD BIKIN TEGANG GEA YOUBI DI PANGGUNG AMAZING MAGICIAN GTV

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang