PosBeritaKota.com
Megapolitan

Dir Lantas Polda Metro Jaya, KOMBES POL YUSUF SIK M HUM Terjun Langsung Pindahkan Jenazah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sungguh diluar dugaan ketika ada sebuah ambulance yang sedang membawa jenazah, justru mengalami pecah ban dan kebetulan tanpa membawa ban serep. Tak ada cara lain, kecuali harus mencari bantuan secepatnya, agar jenazah bisa sampai kepada pihak keluarga yang sudah menunggu untuk dimakamkan.

Pemandangan yang awalnya sempat terlihat panik, terjadi pada Jumat (8/2) sekitar pukul 10.50 WIB, tepatnya persis di lokasi keluar tol Semanggi, Jakarta Selatan. Bertepatan dengan kejadian itu, Dir Lantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf SIK, M Hum, melintas dan langsung mengambil langkah cepat, agar segera dicari ambulance pengganti milik Dit Lantas Polda Metro Jaya.

Nampak Dir Lantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusuf SIK M Huk, tanpa sungkan-sungkan ikut membantu memindahkan jenazah. Meski itu bisa disebut sebagai kegiatan spontanitas, karena jika penanganan dilakukan secara cepat, dapat memperlancar jalur lalu lintas di tol itu sendiri.

Sedangkan Kombes Pol Yusuf SIK M Hum, bisa menemui kejadian tersebut, setelah melaksanakan pemantauan Kamseltibcarlantas pagi hari dan juga menjenguk personel Ditlantas yang sakit di RS Polri Kramat Jati. Paling tidak, kesigapan aparat Dit Lantas Polda Metro, bisa disebut sebagai bukti negara hadir dan mau peduli. ■ RED/GOES

Related posts

Saat ke Kantor Lurah Mampang Prapatan, PJ HERU BUDI Harapkan Sinergi Lintas Sektor untuk Sembako Murah di Jakarta

Redaksi Posberitakota

Arus Balik Lebaran, STASIUN KA & TERMINAL BUS di Ibukota Masih Kedatangan Pemudik

Redaksi Posberitakota

Asal Bermanfaat Bagi Warga, INGGARD Tegaskan Anies Tak Haramkan Reklamasi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang