PosBeritaKota.com
Sport

Jika Isco Jenuh di Madrid, BARCA Siap Tampung Gelandang Real Madrid

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Beberapa waktu belakangan ini, gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, kerap dijadikan cadangan. Hal itu membuat spekulasi kepindahan Isco mencuat.

Barcelona menyikapi kondisi ini dengan siap menampung Isco jika sang pemain memang berkeinginan hengkang. Apalagi, Isco dikabarkan punya hubungan tidak harmonis dengan pelatih Real Madrid asal Argentina, Santiago Solari.

Performa Isco juga tengah menurun, sehingga sang gelandang kerap tidak dijadikan pilihan utama. Tercatat, dari 25 pertandingan yang dimainkan Isco di musim ini bersama Madrid, ia hanya menyumbang empat gol dan satu assist.

Barca ternyata tak keberatan menampung jasa pemain 26 tahun tersebut. Hal itu disampaikan langsung Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu. Dengan gamblang dia mengatakan jika pelatih Barca, Ernesto Valverde, menginginkan Isco untuk direkrut, maka ia akan mencobanya.

Jika Barca harus berhubungan langsung dengan rival abadinya tersebut, Bartomeu mengaku siap melakukannya. Namun, dengan catatan si pemain juga ingin hengkang. Meski sejauh Bartomeu menjadi presiden klub, belum pernah sekalipun terjadi transfer langsung antara Barca dan Madrid.

“Jika pelatih kami meminta seorang pemain dan mereka ingin meninggalkan Madrid, tentu saja kami akan merekrut mereka. Namun, itu tidak terjadi sejak saya tiba (menjadi Presiden Barca).

Tidak ada pakta non-agresi, kita masing-masing berusaha membuat tim kita lebih kompetitif. Isco? Kami akan berbicara dengan Madrid,” terang Bartomeu. ■ RED/AYID

Related posts

Disingkirkan Jepang, TIMNAS INDONESIA U-19 Kubur Mimpi ke Ajang Piala Dunia

Redaksi Posberitakota

DI AREA SUPER EKSKLUSIF, LIONEL MESSI TEMUKAN KONTRAKAN RUMAH SUPER EKSKLUSIF SEHARGA RP 338,4 JUTA PER BULAN

Redaksi Posberitakota

Akibat Serangan Jantung, LEGENDA SEPAKBOLA Diego Maradona Tutup Usia Setelah Operasi Otak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang