27.4 C
Jakarta
19 April 2024 - 09:16
PosBeritaKota.com
Sport

Hadapi Lawan Chelsea, GUARDIOLA Anggap City Tampil di Laga Final

LONDON (POSBERITAKOTA) –Pelatih Manchester City asal Spanyol, Pep Guardiola, mengaku sangat mewaspadai Chelsea. Saat kedua tim tampail dalam lanjutan pertandingan Liga Premieri Inggris, Minggu (10/2) malam WIB.

Bagi Guardiola, Chelsea akan menjadi lawan yang sangat sulit dihadapi, terutama saat bermain di markasnya, Stamford Bridge. Guardiola mengatakan Chelsea tim yang memiliki kekuatan tangguh.

Dia menyebut para pemain pasukan pelatih asal Italia, Maurizio Sarri, itu punya kualitas terbaik di setiap lini. Mulai dari striker hingga penjaga gawang.

The Blues, Chelsea dijuluki, baru-baru ini mendapat amunisi tambahan dengan kedatangan Gonzalo Higuain sebagai striker. Di posisi gelandang ada sosok Eden Hazard yang bisa menjadi ancaman. Belum lagi bek berpengalaman seperti David Luiz dan kolega hingga kiper Kepa Arrizabalaga.

“Striker terbaik di dunia ada di sana. Gelandang terbaik di dunia, penjaga gawang yang baik, bek yang berpengalaman. Mereka tahu persis apa yang ingin mereka lakukan. Bagi kami ini seperti laga final,” ungkap Guardiola, Sabtu (9/2).

Guardiola menganggap laga ini seperti final karena Chelsea juga salah satu kandidat kuat mengagalkan skuadnya mempertahankan gelar juara Inggris. Meski berjarak sembilan poin di papan klasemen sementara, namun ancaman juga bisa datang dari klub asal London tersebut.

“Mereka (Chelsea) punya peluang menjadi juara. Meski punya sembilan poin di belakang, namun masih banyak pertandingan yang harus dimainkan,” pungkasnya. ■ RED/AYID

Related posts

Nomor Motor 69 Dipensiunkan, MENDIANG HAYDEN Pantas Raih Penghormatan Tersebut

Redaksi Posberitakota

Dituduh Ngemplang Pajak di Spanyol, Di Maria Didenda Rp 19,3 Miliar

Redaksi Posberitakota

DI AREA SUPER EKSKLUSIF, LIONEL MESSI TEMUKAN KONTRAKAN RUMAH SUPER EKSKLUSIF SEHARGA RP 338,4 JUTA PER BULAN

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang