26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 02:58
PosBeritaKota.com
Sport

Bagus di Tes Pramusim, DUCATI Pasang Target Tinggi Bagi Petrucci

BOLOGNA (POSBERITAKOTA) – Dalam tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 6-8 Februari lalu, Danilo Petrucci tampil bagus. Pebalap Tim Mission Winnow Ducati asala Italia itu keluar sebagai yang tercepat di hari terakhir dengan catatan waktu 1 menit 58.239 detik.

Apa yang dicapai Petrucci itu juga diikuti rekan satu timnya, Andrea Dovizioso, yang berhasil finis di empat besar. Wajar rasanya jika Tim Mission Winnow Ducati memasang target tinggi untuk kedua pebalapnya di MotoGP 2019 ini.

Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabiatti, mengatakan Danilo harus menghadapi tekanan lebih besar yang pernah didapatnya sampai saat ini. Dan, targetnya dalah memenangi balapan pertama, serta konsisten bertarung untuk lima besar.

Namun, Ciabatti sudah memperingatkan pebalap barunya untuk tidak mengalihkan fokusnya. Dia ingin kedua pebalapnya secara kolektif bekerja untuk tim, bukan mengalahkan satu sama lain.

Kekuatan Ducati musim ini bukan hanya datang dari pembalap baru mereka. Pasalnya, Dovizioso juga cemerlang pada dua musim belakang. Pada 2017, Dovi bahkan mampu bersaing ketat dengan pebalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez, dalam perebutan gelar juara.

“Jadi, dengan dua pebalap kami, Danilo dan Andrea, kami merasa sangat siap menghadapi persaingan. Meski ini harus kami buktikan, tidak sekadar ucapan dan harapan,” kata Ciabiatti, Sabtu (16/2). ■ RED/AYID

Related posts

Analisa Maradona, ARGENTINA Dalam ‘Kesulitan’ Jika Messi Tak Kembali ke Tim Tanggo

Redaksi Posberitakota

Top Markotop, Pernikahan Messi Bertabur Bintang Sepakbola Dunia

Redaksi Posberitakota

Kalau Masih Mau Nambah Trofi, RONALDO Harus Hengkang dari Juve

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang