Di Jakarta & Bali, DOKTER AYU Kembali Terima 3 Penghargaan Sekaligus

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dokter kecantikan yang masih muda dan enerjik yakni dr. Ayu Widyaningrum, MM, Master of AAAM, and Master of IBAMS terus kebanjiran penghargaan di bidang yang ditekuni selama ini. Dalam waktu bersamaan pemilik klinik papan atas Widya Aesthetic Clinic di Banjarmasin itu menerima tiga penghargaan sekaligus yaitu dua di Jakarta dan satu di Denpasar, Bali.

Untuk di Jakarta, Ayu menerima dua penghargaan yakni sebagai ‘Top Women 2019’ dan ‘Young Entrepreneur 2019’, yang diterima langsung olehnya di Hotel Aston Priority, kawasan Fatmawati, Jaksel. Sedangkan di Bali sendiri penghargaan sebagai ‘The Best Service & Excellent Clinic 2019’, yang diwakili oleh suaminya, Edwin Azis Mail SH.

“Penghargaan ini adalah motivasi besar bagi saya untuk bisa menjadi sosok yang lebih baik dan juga bisa menginspirasi kalangan muda,” ujar Ayu usai menerima penghargaan bergengsi di Jakarta, Senin (18/2).

Menurutnya dengan kerja keras dan berinovasi terhadap hal baru, keuletan serta kejujuran dalam bekerja bisa menciptakan lapangan pekerjaan atau hasil layak yang kita impikan. “Penghargaan ini juga saya persembahkan bagi keluarga yang sangat mendukung aktivitasku seperti ayah, ibu, suami dan anak-anakku,” ungkap ibu muda dari tiga anak tersebut.

Ia berharap agar semua kesuksesan yang diraihnya ini kelak mampu memotivasi tiga anaknya untuk melebihi orangtuanya.

“Saya akan terus berkiprah di bidang kecantikan dan model yang selama ini membuat saya bahagia dan produktif,” tambah Ayu yang dikenal sebagai dokter kecantikan anti penuaan. Untuk menjalani aktivitas yang supersibuk, Ayu sering mondar-mandir dari kota asal Banjarmasin ke Jakarta maupun daerah lain.

Baca Juga:  Desa Kembali Lenggang, PEMUDIK Asal Margasari Tegal Balik ke Jakarta & Bandung

“Enjoy saja,” kata pemilik klinik di Jalan Mahligai, Pemurus Luar, Kertak Hanyar, Bajarmasin Kalimantan Selatan.

Dengan banyaknya penghargaan yang diberikan padanya, dr. Ayu tidaklah merasa terbebani namun ia merasa tidak mempercayai dengan apa yang diraihnya mulai dari tahun 2018 hingga 2019 ini.

“Sebenarnya saya juga hampir nggak percaya dengan mendapatkan penghargaan yang bertubi – tubi ini. Ini bukan beban tapi justru mendorong saya untuk meningkatkan ilmu saya untuk yang terbaru lagi dan meningkatkan kualitas dan kinerja saya,” terang dr. Ayu yang sebelumnya telah menerima enam penghargaan lain.

Ayu menerangkan bahwa dirinya terlahir dari keluarga tidak mampu, dimana sang ayah hanya mengenyam bangku SD dan ibu SMP. Dengan orang tua yang minim pendidikan tak membuat ia malu.

“Justru saya merasa bangga dengan orang tua yang mendidik saya secara disiplin dan membuat saya menjadi perempuan yang kuat. Saya bisa seperti sekarang ini karena terlatih bekerja keras,” papar selebriti kecantikan yang berusia 28 tahun.

Ayu juga menambahkan bahwa hidup itu jangan selalu melihat ke atas sehingga selalu merasa kurang dan tidak bersyukur.
“Hidup itu harus seimbang, saya melihat ke atas untuk motivasi dan melihat ke bawah untuk bersyukur dengan apa yang saya miliki. Melihat ke belakang agar saya jangan mengulangi kesalahan, dan melihat ke depan sebagai acuan untuk lebih maju lagi,” beber Ayu yang juga sering tampil sebagai model kecantikan. ■ RED/JOKO

Beri Tanggapan