PosBeritaKota.com
Sport

Pelatih Juventus, ALLEGRI Ngaku Bosan Jika Selalu Menang Setiap Pertandingan

TURIN (POSBERITAKOTA) – Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, mengaku senang timnya kalah dari Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan lalu. Karena hidup akan terasa bosan jika La Vecchia Signora terus menang di setiap pertandingan.

Pertengahan bulan depan, Giorgio Chiellini dan kawan-kawan punya kesempatan membalas dendam saat gantian menjamu Atletico Madrid di Turin. Sebelum ke sana, Juve harus fokus ke pekan 25 Liga Italia guna menantang tuan rumah Bologna.

Allegri mengaku senang timnya punya waktu 20 hari untuk mempersiapkan leg kedua kontra Atletico Madrid. Kekalahan di leg pertama justru membuatnya tak sabar melakoni pertandingan kedua. Karena jika Juve menang, maka hidup akan terasa membosankan.

“Kami beruntung akan melakoni laga berikutnya dalam 20 hari. Itu berarti kami harus memenangi tiga laga berikut di Liga Italia untuk memastikan tiba dalam kondisi terbaik pada 13 Maret. Kami akan menghadapi Bologna yang kini dilatih orang baru,” ujar Allegri, Minggu (24/2).

“Leg kedua nanti pasti tidak mudah, namun begitulah hidup. Jika kami memenangi setiap pertandingan, hidup akan terasa datar dan membosankan,” lanjutnya. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Bek Muda Asal Belanda, MATTHIJS DE LIGT Tandatangani Kontrak ke Juventus

Redaksi Posberitakota

Anggota Brimob Polda Metro, SANI RIZKI FAUZI Ikut Cetak Gol Kemenangan Timnas U-2 Indonesia

Redaksi Posberitakota

Ada 4 Tim Inggris Kuasai Eropa, WILLIAN Kagum Atas Kinerja Mereka

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang