PosBeritaKota.com
Sport

Bungkam Chelsea di final, GUARDIOLA Ngaku Bahagia City Juara Piala Liga Inggris 2018/2019

LONDON (POSBERITAKOTA) – Pelatih Manchester City asal Inggris, Josep ‘Pep’ Guardiola, saat ini mungkin menjadi orang yang paling bahagia. Pasalnya, Guardiola baru saja mengantarkan pasukannya menjadi jawara Piala Liga Inggris 2018-2019.

City memperoleh kepastian gelar juara usai mengalahkan Chelsea di final melalui babak adu penalti (4-3), Senin (25/2) pagi WIB. Keberhasilan membawa City kembali merengkuh Piala Liga Inggris jelas membuat Guardiola sangat bahagia.

Apalagi, kemenangan itu didapatkan Man City dengan susah payah. Hal tersebut bisa dilhat dari skor 0-0 yang bertahan hingga babak perpanjangan waktu.

Guardiola mengatakan pada laga final Chelsea bermain sangat baik, sehingga membuat City harus bermain ke babak adu penalti. Namun, pada akhirnya perjuangan Sergio Aguero dan kawan-kawan pun berakhir dengan manis. City berhasil meraih gelar juara Piala Liga Inggris secara beruntun, suatu hal yang menjadi sebuah sejarah di klub berjuluk The Citizens itu.

“Tentu saja, saya sangat bahagia. Pujian dapat saya berikan kepada Chelsea, mereka bermain dengan penampilan yang luar biasa. Saya senang karena memenangkan kembali gelar juara tersebut dan menjadi yang pertama kalinya di sejarah klub ini,” cerita Guardiola, Senin.

“Kami memainkan pemain-pemain yang luar biasa, dan kualitas pemain Chelsea juga tak kalah hebat. Setelah pertemuan kami dua pekan yang lalu (di mana Man City kalahkan Chelsea 6-0), kami sudah tahu melawan Chelsea lagi akan terasa sulit. Apalagi, ini adalah final,” tutupnya. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Jika Pindah ke Juve, SARRI Yakin Tak Bakal Dikhianati Neapolitan

Redaksi Posberitakota

Selain Tak Nyaman di Arsenal, MESUT OEZIL Pilih Mundur dari Timnas Jerman

Redaksi Posberitakota

ALASAN KARENA FAKTOR ISTRI, ZINEDENE ZIDANE BILANG OGAH SAAT DIMINTA KEMBALI MENANGANI MU

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang