Pergi Umroh, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Berdoa Untuk Pribadi & Masyarakat Sumut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam sepuluh hari belakangan ini, sosok calon legislatif (Caleg) Camelia Panduwinata Lubis, rehat untuk melakukan sosialisasi ke kantong-kantong pemilih (konstituen-red) di 2 kabupaten dan 2 kota di wilayah Sumatera Utara I yang menjadi daerah pemilihan (Dapil)-nya. Kenapa?

Ya, politisi Partai Golkar yang maju jadi Caleg DPR RI, saat ini tengah menjalani ibadah umroh ke Tanah Suci, Mekkah. Tujuannya, menurut Camelia Panduwinata Lubis, semata-semata demi menjalani ibadah. Sambil berdoa bagi dirinya, masyarakat Sumatera Utara (Sumut) serta Joko Widodo (Jokowi) yang maju jadi Capres.

“Intinya, saya ingin berdoa pada Allah SWT. Agar saya terus diberi keberkahan dan kesehatan bersama keluarga. Selain itu, juga memanjatkan doa agar Pak Jokowi, bisa kembali terpilih jadi Presiden RI untuk kedua kalinya,” ucap Camelia.

Baca Juga:  Gelar Buka Bersama, SEDULUR JOKOWI Ajak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Untuk keberangkatan menjalani ibadah umroh, sudah berada di Tanah Suci Mekkah sejak 25 Pebruari lalu. “Insya Allah, pada 5 Maret mendatang, saya sudah balik ke Tanah Air,” tuturnya seperti yang terungkap dalam video yang dikirim via WhatsApp (WA) kepada POSBERITAKOTA, Rabu (27/6).

Tak dipungkiri, perempuan asal kelahiran Medan yang juga dikenal sebagaai artis dangdut dengaj nama popular Camel Petir satu ini, berdoa pula untuk bangsa dan negara Indonesia. Tujuannya agar dalam pelaksanaan Pemilu 2019 nanti, bisa berjalan aman dan damai.

“Ya Allah, berikanlah negeri ini, pemimpin yang menang dan Engkau ridhoi. Selain itu, juga amanah dan peduli kepada rakyatnya,” ucap Camel Petir seraya berharap Joko Widodo (Jokowi) bisa meraih kemenangan di Pilpres 2019 nanti. โ–  RED/GOES

Beri Tanggapan