Harus Bersaing Ketat, MARQUEZ Malah Ragu Pertahankan Gelar

AALST (POSBERITAKOTA) – Pebalap Tim Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, buka suara soal perebutan gelar juara di MotoGP 2019. Dia menyebut perebutan gelar juara akan melibatkan banyak pebalap pada musim ini. Kondisi tersebut membikin dia ragu bisa mempertahankan gelar juaranya.

Musim ini, gelar juara memang dipastikan kembali jadi target Marquez. Pebalap ini bertekad merengkuh gelar juara keenamnya di balap motor kasta tertinggi ini pada 2019.

Pastinya peluang terbuka lebar untuk Marquez untuk merealisasikan harapannya. Karena performa yang mampu ditunjukkan sejak debut di MotoGP sampai saat ini. Namun, tampaknya, pada tahun ini, langkah Marquez tidak akan berjalan mulus karena penampilan yang juga mampu ditunjukkan para rivalnya.

Kondisi ini telah terlihat sejak tes pramusim MotoGP 2019. Pada tes yang digelar bulan lalu pebalap yang berasal berbagai tim mampu menunjukkan penampilan bagus. Bahkan, hasil itu berhasil didapat pebalap satelit serta debutan. Kondisi ini, tentu saja, tak menjadi kabar bagus untuk Marquez. Dia yakin perlu bekerja keras dan tak boleh lengah jika ingin mewujudkan harapannya.

“Musim ini akan sangat sulit. Ada banyak nama di daftar pribadi saya mengenai lawan yang mampu merebut gelar juara. Kami harus berusaha memberi 100%,” kata Marquez, Senin (4/3).

“Saya tidak ingin menyebutkan nama-nama tertentu. Karena MotoGP selalu tidak dapat diprediksi dan semua orang dapat memenangkan balapan,” tandasnya. ■ RED/RIO/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here