27.4 C
Jakarta
19 April 2024 - 09:03
PosBeritaKota.com
Nasional

Jelang Pemilu 2019, DANDIM & KAPOLRES SERANG Kunjungan Kerja ke Pulau Tunda

SERANG (POSBERITAKOTA) – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Komandan Kodim (Dandim) 0602 Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Erwin Agung dan Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Pulau Tunda, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Rabu (6/3).

Kunjungan Dandim dan Kapolres Serang tersebut, untuk mengecek lokasi tempat pemungutan suara (TPS) Pemilu 2019. Dimana nantinya akan ada 4 (empat) TPS dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2019 sekitar 1.092 orang. Selain itu, untuk melihat langsung kondisi warga di Pulau Tunda.

“Kunjungan ini selain untuk mengecek dan memastikan kesiapan TPS Pemilu 2019, juga untuk melihat langsung kondisi warga yang ada di Pulau Tunda. Sehingga bisa mengetahui langsung apa yang dibutuhkan warga, baik itu berupa pembangunan yang meliputi bidang pendidikan dan kesehatan.” ujar Dandim 0602 Serang Letkol Inf Erwin Agung.

Dandim mengatakan bahwa kunjungannya bersama Kapolres Serang tersebut juga untuk mengecek kesiapan lokasi TPS Pemilu 2019.

“Sehingga dengan adanya kunjungan ini, nantinya akan dapat membantu pengamanan dan mempermudah pengawasan pada saat pemungutan suara nanti,” ujarnya. ■ RED/ARIA/GOES

Related posts

KONDISI KESEHATAN BJ HABIBIE DI JERMAN TERUS DIPANTAU PEMERINTAH

Redaksi Posberitakota

Ini Kata Kapuspen TNI, MAYJEN ACHMAD RIAD : Tak Pernah Ada Perintah Turunkan Baliho Rizieq Shihab

Redaksi Posberitakota

Hasil Pantauan BPPTKG, GUNUNG MERAPI Diselimuti Kabut & Berstatus Waspada

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang