PosBeritaKota.com
Syiar

Subuh Keliling di Masjid Al Barkah, WAKIL WALIKOTA BEKASI Sebut Manusia Ikut Sholat Berjamaah Dilindungi Allah

BEKASI (POSBERITAKOTA) –Wakil Walikota Bekasi, DR Tri Adhyanto menyebutkan ada tujuh golongan manusia yang bakal mendapatkan naungan dari Allah SWT. Salah satunya adalah orangnya yang ikut melaksanakan sholat berjamaah di masjid.

Ketua Dewan Masjid Indonesia Pengurus Cabang (DMI PC) Kecamatan Bekasi Selatan, KH. Muhammad Sodik yang hadir dalam acara tersebut menyebutkan hal ini disampaikan wakil walikota dalam acara sholat Subuh keliling di Masjid Al Barkah, Jalan Veteran, Alun-alun, Kota Bekasi, Sabtu (9/3).

“Jadi siapa saja orangnya bila mereka ikut melaksanakan Shalat Subuh berjamaah, maka ia berada dalam lindungan Allah SWT hingga petang hari,” ucap wakil walikota sebagaimana yang ditirukan Muhammad Sodik.

Menurut Wakil Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Bekasi Selatan ini, dalam acara tersebut wakil walikota juga sempat menyampaikan beberapa program pemerintah setempat yang antara lain menyangkut soal kesehatan dengan cara olah raga.

Kepada POSBERITAKOTA seusai acara, Muhammad Sodik menyebutkan, selain program kesehatan, wakil walikota juga menyampaikan program lainnya yakni soal mencerdaskan warga Bekasi dengan anggaran dana yang telah disediakan yakni sebesar Rp 6.9 miliar.

“Anggaran dana tersebut merupakan sebagai pemberian subsidi lima tahun kedepan untuk mencapai program Pemerintah Kota Bekasi dalam bidang pendidikan,” katanya.

Muhammad Sodik menambahkan, usai acara Sholat Subuh Keliling rombongan walikota Bekasi termasuk seluruh aparat kecamatan dan kelurahan se Kota Bekasi langsung melaksanakan tabur bunga di Makan Pahlawan kota Bekasi. Hal ini bertujuan untuk mengenang para pahlawan yang telah berjasa terhadap bangsa Indonesia.

“Dan rencananya, besok Minggu, 10 Maret 2019 akan diselenggarakan upacara hari jadi Kota Bekasi yang ke-22 di Gedung Patriot dengan dipimpin walikota Bekasi DR. Rahmat Effendi,” pungkas Muhammad Sodik seraya menyebutkan, Ustadz Nur Rohim dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Barkah, juga sempat menyampaikan kata sambutannya. ■ RED/BUDHI/GOES

Related posts

Mengaku Bahagia, GUBERNUR ANIES : Monas Bisa Digunakan untuk Acara Keagamaan

Redaksi Posberitakota

Total Berjumlah Rp 25.892.500, ‘DONASI PALESTINA’ dari 3 Masjid VGH Pintu Timur Bekasi Sepakat Disalurkan Melalui ACT

Redaksi Posberitakota

SAAT KAJIAN SPESIAL RAMADHAN, INI KATA USTADZ ABDUL ROSYID: “SHOLAT TARAWEH ITU JADI ENTENG KALAU DIDASARI DENGAN KEIMANAN”

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang