Kembali Ditunjuk Jadi Pelatih Madrid, ZIDANE Bilang Serasa Berada di Rumah

MADRID (POSBERITAKOTA) – Zinedine Zidane akhirnya kembali menjadi pelatih Real Madrid. Ini berarti Zizou, panggilan Zidane, mengasuh Los Blancos untuk kali keduanya usai klub raksasa Spanyol ini memecat Santiago Solari yang dinilai gagal mengangkat prestasi mereka.

Pernyataan Madrid beberapa jam sebelumnya adalah mereka resmi mengangkat Zidane sebagai pelatih hingga 2022. Lelaki asal Prancis itu akan mulai bertugas pada Selasa (12/3) WIB.

Dalam konferensi pers di Madrid, Zidane mengaku senang dapat kembali ke rumah. Dia merencanakan target untuk membawa Madrid ke tempat yang seharusnya.

“Ini hari yang spesial untuk semuanya. Saya sangat senang dapat berada di rumah. Saya ingin membawa klub ini kembali ke tempat yang seharusnya,” tutur Zidane.

Baca Juga:  Masih di Awal 2019, MASTER LIMBAD Wanti-wanti Jangan Remehkan Gejolak Alam

Presiden Madrid, Florentino Perez, langsung menyambut kembalinya Zidane. Perez yang memberi komentar sebelum Zidane memuji Zidane sebagai pelatih terbaik di dunia.

“Gairah Anda untuk klub membawa Anda kembali ke sini sekali lagi. Takdir kita sekali lagi bersatu. Pelatih terbaik di dunia kembali bergabung dengan klub,” ujar Perez. ■ RED/RIO/RED

Beri Tanggapan