PosBeritaKota.com
Sport

Sukses Bawa Pulang Zidane, MADRID Mulai Incar Megabintang Eden Hazard

MADRID (POSBERITAKOTA) – Pelatih asal Portugal, Zinedine Zidane, telah resmi menangani Real Madrid untuk kedua kalinya pada Selasa (12/3) WIB. Madrid pun bergerak cepat dalam mengantisipasi kembalinya Zidane dengan mempersiapkan daftar belanja pemain pada musim depan.

Salah satu pemain yang menjadi incaran Madrid ialah megabintang Chelsea asal Belgia, Eden Hazard. Hazard pemain yang diincar Madrid sebagai solusi untuk menajamkan lagi lini depan mereka selepas kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada awal musim ini.

Hazard sudah diisukan akan pergi meninggalkan Chelsea menuju Madrid pada akhir musim lalu. Namun, transfer itu urung terwujud saat Zidane meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Madrid.

Usai 10 bulan tanpa pekerjaan, kini Zidane telah kembali ke Santiago Bernabeu untuk membantu Madrid yang tengah berada dalam krisis. Kedatangan Zidane saat ini diharapkan bisa membuat Madrid kembali tampil bagus dan konsisten, sehingga bisa mengakhiri musim 2018-2019 dengan hasil terbaik terutama di Liga Spanyol.

Musim ini disinyalir bukan sebagai fokus utama Zidane. Juru taktik itu diprediksi akan lebih sibuk memikirkan Madrid pada musim depan. Selain Hazard, duo penyerang Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr dan Kylian Mbappe, juga masuk dalam daftar belanja Madrid.

Keinginan Los Blancos – julukan Madrid – dikonfirmasi Presiden Madrid, Florentino Perez. Menilik pada daftar pemain incaran Madrid itu, maka Los Galacticos jilid tiga sepertinya tengah dirancang Perez untuk musim depan. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Munas di Yogya, OEGROSENO Terpilih Kembali Jadi Ketum PP PTMSI Periode 2018-2023

Redaksi Posberitakota

Cuma Keluarkan Dana Rp 7,4 Miliar, NAPOLI Resmi Gaet Tanguy Ndombele Meski dengan Status Pemain Pinjaman

Redaksi Posberitakota

Juve ‘Ora Sudi’ Terima Tawaran Chelsea untuk Sandro

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang